Selfie Bareng, Kenzou Ajari Tamara Bleszynski Gaya Paling Keren
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski membagikan gaya terbaru Kenzou yang membuat warganet malah terpesona dengan ketampanannya.

WowKeren - Belum lama ini, aktris cantik Tamara Bleszynski mengajak putra keduanya, Kenzou menghadiri pernikahan pengasuhnya di Ponorogo, Jawa Timur. Penampilan Tamara yang sederhana pun sempat mencuri perhatian warganet.

Keakraban Tamara dan Kenzou lagi-lagi terekam dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Kamis (23/8). Rupanya ibu dan anak ini tengah mengambil selfie berdua.

Tak disangka, Kenzou sudah pintar menciptakan gaya baru. Ia malah mengajari ibunya untuk memakai kacamata dengan posisi terbalik supaya terlihat lebih keren. Alhasil, bocah laki-laki yang sebentar lagi genap berumur delapan tahun ini memperlihatkan gaya super keren dengan kacamata terbalik.

"'Ma, kalau pake kacamata harus terbalik...baru keren.' Kata Zou," tulis Tamara di keterangan fotonya. "Okehhhh deehh #zou #kenzou."


Unggahan Tamara ini menuai beragam reaksi dari warganet. Rupanya, tidak sedikit netter yang mengagumi paras tampan dan gaya keren Kenzou.

"Kenzou ganteng ya, kayanya anak nya kalem," tulis akun @putri***. "Zou mkn gedeeee mkn kerennn," sambung akun @huang***.

"Zou.. Seyummu itu loh dek, manis bangettt," komentar akun @desii***. "Model terbaru kacamatanya terbalik abang #kenzou tpi tetep keren siapa dlu mamahnya," tambah akun @fazza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait