Beda Pendapat dengan Daniel Craig, Inikah Alasan Utama Danny Boyle Mudur dari 'Bond 25'?
Getty Images
Film

Tak menemukan kecocokan tentang villain dan naskah film, Danny diduga lebih memilih mundur daripada melanjutkan proyek ini.

WowKeren - MGM Entertainment baru saja mengumumkan mundurnya sutradara Danny Boyle dari proyek "Bond 25". Melalui akun Twitter resmi James Bond, sutradara kondang itu disebut-sebut memutuskan hengkang lantaran adanya perbedaan pandangan kreatif.

Namun seiring dengan pengumuman tersebut, kini semakin banyak penggemar yang berspekulasi mengenai penyebab sesungguhnya mundurnya sang sutradara. Pasalnya, para penggemar mengaku tidak puas dengan alasan yang diumumkan oleh pihak studio dan merasa bahwa hengkangnya Danny dipicu oleh masalah tersendiri.

Di tengah berbagai spekulasi yang beredar, kini laporan terbaru menyebut bahwa salah satu alasan kuat mundurnya sutradara "Slumdog Millionaire" tersebut adalah perbedaan pendapatnya dengan sang aktor utama, Daniel Craig. Dilansir The Telegraph pada Jumat (24/8), keduanya disebut-sebut memiliki pandangan yang berbeda dengan latar dan sosok villain utama dalam proyek ini.

Daniel dikabarkan menolak gagasan Danny untuk menggunakan jasa aktor Tomasz Kot sebagai villain dari Rusia. Tak hanya itu, naskah garapan sang sutradara yang terlalu berfokus pada era Perang Dingin masa modern dengan Rusia juga tidak terlalu disukai oleh Daniel dan para produser lainnya.

Laporan terbaru juga mengatakan bahwa jadwal rilis seri ke-25 "Bond" ini mungkin akan mengalami penundaan karena masalah mundurnya Danny. Jika pihak studio ingin tetap merilis film ini sesuai rencana, maka mereka harus segera mencari sutradara pengganti Danny.

Sebelumnya, beberapa kandidat sutradara memang telah masuk dalam incaran MGM sejak proyek "Bond 25" diumumkan untuk pertama kalinya. Di antaranya adalah Yann Demange, Denis Villeneuve, serta David Mackenzie.

Di sisi lain, film "Bond 25" sendiri rencananya bakal dirilis pada 8 November 2019 mendatang. Film ini juga digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru