Unggah Video Dance Cover Lagu Twice, Audi Marissa Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Lincah menarikan kembali lagu kegemarannya, Audi Marissa disebut mirip dengan Jihyo Twice.

WowKeren - Dunia hiburan Korea Selatan sedang banyak digandrungi oleh para remaja Indonesia. Tak hanya masyarakat biasa, beberapa artis Tanah Air juga diketahui menjadi penggemar beberapa grup musik asal Negeri Gingseng tersebut. Beberapa artis Indonesia yang mengaku menjadi penggemar Kpop seperti Beby Tsabina, Cinta Kuya dan juga ada Audi Marissa.

Lewat beberapa unggahan di Instagram pribadinya, Audi terang-terangan menjadi penggemar beberapa grup dari Korea. Pada Kamis (23/8) kemarin, ia mengunggah sebuah video dance cover dari salah satu grup musik besutan JYP Entertainment, Twice.

Dalam video tersebut, tampak Audi dengan lincahnya menarikan kembali koreografi lagu Twice yang berjudul "Dance the Night Away". Aktris berusia 23 tahun tersebut tampaknya sudah tak sabar menyambut konser Twice di Indonesia yang akan dilaksanakan pada Sabtu (25/8) mendatang. "Untuk menyambut saudara2 gue dateng ke indo hahahaha!," tulis Audi dalam keterangan unggahannya.

Sontak, video tersebut mendapatkan banyak reaksi warganet. Beragam pujian diberikan kepada pemian film "Udah Putusin Aja!" tersebut. Kelincahan Audi dalam menarikan kembali koreografi lagu Twice tersebut bahkan membuatnya disebut sudah mirip dengan salah satu personilnya, yakni Jihyo.

"Argghh syukak coba sampai habis dance pasti bagus kak" tulis akun @fi***6_. "Mantep ea mamang, jihyo kedua ni" sahut akun @ap***nf. "Berasa lihat jihyo, kak " tambah akun @de***ti.

Audi juga kerap kali membuat iri para penggemar Kpop. Beberapa waktu yang lalu, ia berkesempatan untuk berkunjung ke SMTown Coex Atrium.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait