Ahmad Dhani 'Ditahan' Massa Penolak '#2019GantiPresiden' di Surabaya
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Massa tersebut merupakan penolak adanya gerakan deklarasi #2019GantiPresiden.

WowKeren - Minggu, 26 Agustus, Ahmad Dhani berada di Surabaya, Jawa Timur. Niatan Ahmad Dhani ke Surabaya ini adalah mengikuti gelaran deklarasi "#2019GantiPresiden" yang diadakan di monumen Tugu Pahlawan Surabaya. Menariknya, hotel tempat Ahmad Dhani rupanya sudah dikepung terlebih dahulu oleh massa yang menolak Ahmad Dhani datang ke acara tersebut.

Ketika berada di Hotel Majapahit Surabaya, Ahmad Dhani dilarang keluar oleh massa yang marah. Salah satu orator yang berada di depan hotel marah karena menganggap acara yang akan dihadiri Ahmad Dhani itu bisa mengkhianati perjuangan Arek-Arek Suroboyo.

"Kita ganti tagar #2019pilih presiden. Pilih Presiden NKRI harga mati. Jangan khianati perjuangan Arek-Arek Suroboyo," koar salah satu orator, Didik di Jalan Tunjungan Surabaya (26/8). "Hotel Majapahit adalah salah satu saksi perjuangan Arek-Arek Suroboyo merobek bendera merah, putih, biru," serunya lagi.


"Assalammualaikum teman-teman yang ada di tempat deklarasi. Hari ini saya dihadang di depan hotel situ, nggak bisa keluar, eh... nggak bisa keluar hotel, ditahan oleh polisi dan saya didemo di situ, di demo oleh 100 orang," ujar Ahmad Dhani dalam video yang diunggah di akun sosial medianya, Minggu (26/8). "Aneh juga ya, biasanya yang didemo itu kan Presiden, Menteri, Kapolri didemo. Ini musisi di demo. Musisi didemo. Udah gitu, musisi yang nggak punya backing polisi, nggak punya backing tentara. Kita ini kan oposisi ya, aneh," kata Ahmad Dhani.

"Ini yang mendemo, yang demo ini yang membela penguasa. Lucu, lucu. Ini, ini idiot-idiot ini, idiot-idiot ini. Mendemo, mendemo orang yang tidak berkuasa," ujarnya lagi. "Jadi saya ini nggak bisa keluar. Mohon maaf ke teman-teman yang deklarasi, saya nggak bisa keluar dihadang sama polisi. Polisinya membiarkan orang-orangnya dua jam ya, dua jam demo di depan sana dibiarin. Saya nggak bisa keluar, gitu loh," kata Ahmad Dhani.

"Saya kan takut kalau saya keluar mungkin saya marah saya habisi semua kan repot. Saya ngalah ajalah," kata Ahmad Dhani. "Ngalah nunggu di sini."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait