Sindir Pendemo Idiot, Ahmad Dhani Dihujat dan Diminta Belajar Bijak Seperti Maia
Selebriti

Netter mengingatkan Dhani untuk meneladani Maia yang selalu berpikir positif dan melihat kebaikan orang lain.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat menuai kecaman di kampung halamannya sendiri, Surabaya. Ini karena Dhani ikut memberikan dukungan pada gerakan #2019GantiPresiden.

Lewat video, kalau ia telah dihadang massa. Ayah 5 anak tersebut mengungkapkan kekesalan dan menyebut pendemo "idiot".

"Assalammualaikum teman-teman yang ada di tempat deklarasi. Hari ini saya dihadang di depan hotel situ, nggak bisa keluar, eh... nggak bisa keluar hotel, ditahan oleh polisi dan saya didemo di situ, di demo oleh 100 orang," katanya. "Ini yang mendemo, yang demo ini yang membela penguasa. Lucu, lucu. Ini, ini idiot-idiot ini, idiot-idiot ini. Mendemo, mendemo orang yang tidak berkuasa."

Dhani sempat pula berkata kasar dengan bahasa Surabaya. "Ganti c**," tulisnya memamerkan kaos #2019GantiPresiden, Musisi senior ini memang sudah sejak lama anti pada kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan memberikan dukungan untuk Prabowo Subianto.


Ahmad Dhani

Instagram

Kemarahan Dhani ini bertolak belakang dengan sikap mantan istrinya, Maia Estianty. Ibu tiga anak itu tak terlalu mengurusi politik dan malah fokus pada urusan bisnis serta musik. Maia juga sesekali sering menuliskan pesan bijak di Twitter ataupun Instagram. Diantaranya tentang tidak menyebar fitnah maupun bertutur kata atau bersikap positif.

"Ada ya hari gini orang yang mulut dan hatinya selalu mengumbar fitnah, tidak pernah melihat kebaikan orang lain. Semoga diberi hidayah Allah. Amin," tulisnya. "Selalu awali kata2, pikiran, tulisan dengan hal2 yang baik. Be always positive."

Sejumlah fans mengungkap kalau kicauan Maia itu cocok buat Dhani. Mereka berharap Dhani meniru sikap Maia. "Cc @AHMADDHANIPRAST cocok buat anda ini twit," kata akun @maximillian2008. "

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait