Stevianne Agnecya Buru 'Pelakor' yang Goda Suaminya, Kriss Hatta Bela Adik Cantik
Selebriti

Tak disangka wanita yang disindir Stevi telah menggoda Anggi ternyata adik dari Kriss Hatta.

WowKeren - Kehidupan selebgram Stevianne Agnecya memang tak luput dari masalah rumah tangga. Ia beberapa kali galau dan meluapkan emosi ke akun sosial medianya.

Stevi kembali dibuat kesal karena kelakuan sang suami, pilot bernama Anggi Pratama. Stevi curhat via InstaStory kalau suaminya itu digoda seorang wanita cantik bernama, Cyndyana Lorens.


Yang mengejutkan, wanita yang dituduh sebagai pelakor itu masih punya hubungan saudara dengan artis. Cyndyana kabarnya merupakan adik dari pesinetron dan presenter "Kriss Hatta.

Curhatan Stevianne Agnecya

InstaStory

"Ketika loe melihat sampah itu, ini ekspresi gw," tulis ibu dua anak itu sambil memperlihatkan foto dirinya pamer ekspresi jijik. "YOU WANT TO BE AT MY LEVEL? CLIMB B^TCH."

Cyndy kabarnya bekerja sebagai pramugari. Ia dan Anggi saling kenal karena bertemu dalam sebuah penerbangan. Lantaran cemburu dan marah, Stevi meminta netizen memberi info seputar Cyndy.

Kriss Hatta Ikut Komentar

InstaStory

"Hi teman teman kalo Ada kabar soal dia lagi DM ya," tutur Stevi. "Udah banyak bgt nih ternyata yg mau laporin dia dengan kelakukannya.. ternyata bukan cuma aku aja ljoo yang gemes ama DIA.. istri istri lain.. bahkan temen seprofesinya pun juga.. dan anehnya dia masih tetap nyolot."

Kriss lantas ikutan merespon postingan Stevi di kolom komentar. Eks Hilda Vitria itu mencoba mengajak Stevi untuk bicara baik-baik. "Mba @steviagnecya ada masalah apa ini ? semua bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Ke nomor mana yang bs saya hubungi. Saya kk nya. Terima kasih," terang Kriss.

Namun sikapnya bertolak belakang saat mengunggah video di InstaStory. Kriss ternyata membela sang adik dan menyindir mantan istri Samuel Rizal itu cemburu buta.

"Hari ini tiba-tiba dapat kabar yang enggak enak, tapi gue yakin ini cuma masalah kesalahpahaman saja, ini masalah kecemburuan. Ada orang yang terbakar cemburu, tapi dia tidak bisa bendung. Sabar saja, semua pasti ada jalan keluarnya," kata Kriss.

You can share this post!

Related Posts
Loading...