*/
Dipuji Mirip Yoo Ah In-DK Seventeen, Atlet Asian Games Jonatan Christie Jago Akting di Film 'King'
Selebriti

Sebelum viral karena selebrasi buka baju dan meraih medali emas, Jonatan Christie juga sempat membintangi film Ari Sihasale bertema bulutangkis, 'King'.

WowKeren - Kiprah Jonatan Christie sebagai atlet Asian Games 2018 tengah jadi sorotan. Pebulutangkis yang meraih medali emas itu jadi populer setelah melakukan selebrasi buka baju.

Jonatan alias Jojo tampak bangga dan girang ketika merayakan kemenangan. Ia bahkan trending topik di Twitter dengan hashtag #selamatjojo dan #jojobukabaju.

Jojo sebelumnya berhasil mengalahkan Chou Tienchen dari China Taipei 2-1 dengan skor 21-18, 20-22 dan 21-15. Pertandingan perebutan medali emas ini benar-benar menyita perhatian publik. Jojo berhasil mengejar kekalahan di gim kedua dan akhirnya mendapat medali emas dalam pertandingan yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

Kemenangan Jojo itu dirayakan oleh para fans Indonesia. Menariknya, netizen tak cuma menyoroti prestasi Jojo sebagai pebulutangkis tetapi juga paras tampan dan fisiknya. Sejumlah netter heboh membandingkan Jojo dengan sederet bintang Korea seperti Yoo Ah In dan DK Seventeen (II).

Bahkan ada yang menganggap Jojo memiliki kemiripan dengan Kang Ha Neul. "Senyumnya tu lho sama sama bikin jatuh hati," kata seorang netizen.

Yang menarik, Jojo sebenarnya pernah juga mencicipi dunia hiburan. Saat masih belia, Jojo menunjukkan kemampuan akting di film tentang bulutangkis, "King", yang rilis 2009.

Jonatan Chistie

YouTube

Film anak-anak arahan sutradara Ari Sihasale itu mengisahkan tentang seorang anak bernama Guntur dalam meraih cita-citanya menjadi seorang juara bulu tangkis sejati, seperti idola Guntur dan ayahnya, Liem Swie King.

Dalam film tersebut, Jojo berperan sebagai Arya, karakter antagonis yang merupakan rival dari Guntur. Sejak masih muda, kharisma Jojo mulai terlihat ketika ia berperan sebagai atlet bulutangkis cilik di film "King".

Para fans ikut angkat bicara mengingat akting Jo di film tersebut. "Ternyata dulu pernah terbawa emosi, ga suka sama Jonatan Christie ini karena jadi musuhnya Guntur di film king," tulis akun Twitter @bpramadanti. "Dulu pertama kali tau Kevin Sanjaya sama Jonatan Christie itu pas nonton film King. Masih pada bocah semua, kalo yg belum pernah nonton, di situ mereka perannya beneran sebagai pemain badminton. Salut banget sih sama perjuangannya, sampe bisa jadi kayak sekarang," kata @EunikeRia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait