Unggah Potret Lawas Saat Remaja, Sheila Marcia Disindir Soal Tato
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia mengunggah foto pemotretannya saat masih berusia belasan tahun.

WowKeren - Baru-baru ini, Sheila Marcia mengunggah foto pemotretannya 13 tahun lalu. Potret tersebut menampilkan Sheila sebagai remaja berusia 16 tahun dengan rambut panjang dan tubuh kurusnya.

Sheila tampak mengenakan celana jins dan busana minim yang hanya menutupi bagian buah dada. Pada keterangan unggahannya, Sheila menyebutkan bahwa foto tersebut diambil pada tahun 2005.

"2005," tulis Sheila pada Selasa (28/8). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 9 ribu pengguna Instagram.

Melihat potret tersebut, netter lantas memuji kecantikan Sheila. Netter juga membandingkan foto tersebut dengan sosok Sheila yang saat ini memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya.

"Cantik bgt sebelum ada tatto.ny. Laser please tatto.ny biar cantik lg kaya dulu," komentar akun @rere_sh***. "Suka yg ini dulu...skrng terll bnyk tato dmn2...jd ky yg kotor gt lhtny..." tulis akun @agay_kuntoad***.

"Cantik mbk belum ada tatonya,masih bersih mulus," sahut akun @lina_***. "Masih imut dan tetap cantik,,, blm ada tato nya," balas akun @fabianusip***.

"Dulu idola bgt , tpi skrg kbnykn tato, ilfil," komentar akun @emou***. "Kangen liat kakak kayak begini," balas akun @irma.yuni***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait