Dhani Disindir Menyebar Kebencian, Mulan Bijak Ajak Netizen Contoh Aksi Peluk Jokowi-Prabowo
Selebriti

Mulan mengaku terharu menjadi saksi saat Jokowi, Prabowo dan atlet Pencak Silat Hanifan Yudani Kusumah yang berpelukan di Asian Games 2018.

WowKeren - Ahmad Dhani kerap dianggap sebagai salah satu penyebar ujaran kebencian. Ia bahkan dikritik lantaran satu tim dengan Neno Warisman dan menyebarkan gerakan #2019GantiPresiden.

Dhani bahkan semakin menuai kecaman setelah menyindir pendemo idiot ketika menolak Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Surabaya. Banyak pihak bahkan menyarankan Dhani kembali bermusik ketimbang terjun ke politik.

"Juru kampanye kok banyak hatters nya... Wes Jian mending kehilangan satu jurkam drpd kehilangan banyak suara😉 #ngomongapaakuini," kata fie.firmatam80. "Ini orang is really " dont know when to quit" Diusir dari surabaya belum cukup ya? , di injek injek sama karma belum cukup ya ? Apa harus hancur beneran karena politik," kata netter lainnya. "Bikin lagu aja Bang Dhani, jangan ke politik," saran yang lain.

Demi apapun aku tadi spontan nangis lihat ini.. rasanya campur adukk.. terharu.. bahagia.. rindu suasana Indonesiaku yg damai dan tenang. Mereka berdua bisa berpelukan atas nama Cinta Indonesia, kenapa kita semua tidak? Ayo saling menghargai satu dengan yg lainnya. Saling menghargai aspirasi satu dengan yg lainnya. InsyaAllah Indonesia bisa. #AyoSingAkurIndonesiaku


A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Berbeda dengan Dhani yang sinis terhadap para pengkritik, sang istri, Mulan Jameela, justru semakin sabar. Jika biasanya Mulan curhat galau, ibu 4 anak itu kini tampak menuliskan kalimat bijak.

Mulan meminta masyarakat untuk akur. Ia ternyata juga menjadi saksi ketika Presiden Joko Widodo dan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto berpelukan dengan atlet pencak silat Hanifan Yudani Kusumah usai pertandingan Asian Games 2018. Prabowo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat) hadir memberikan dukungan di final di Padepokan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Begitu juga dengan Presiden Jokowi.

Momen haru terjadi ketika Hanifan naik ke panggung VVIP menemui Prabowo dan Jokowi. Dia kemudian memeluk Prabowo dan Jokowi. Hanifan Yudani lantas merangkul keduanya hingga mereka bertiga berpelukan. Mulan lantas mengunggah video rekaman tersebut dan merasa terharu.

"Demi apapun aku tadi spontan nangis lihat ini.. rasanya campur adukk.. terharu.. bahagia.. rindu suasana Indonesiaku yg damai dan tenang," seru Mulan. "Mereka berdua bisa berpelukan atas nama Cinta Indonesia, kenapa kita semua tidak? Ayo saling menghargai satu dengan yg lainnya. Saling menghargai aspirasi satu dengan yg lainnya. InsyaAllah Indonesia bisa. #AyoSingAkurIndonesiaku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait