Faldy Albar Tutup Usia, Begini Suasana Pemakaman Penuh Haru dan Doa
Liputan/Fernando
Selebriti

Ahmad Albar bersama Fachri Albar turut mengantar Faldy Albar ke tempat peristirahatan terakhirnya.

WowKeren - Berita duka datang dari musisi Ahmad Albar yang baru saja kehilangan putra ketiganya, Faldy Albar. Jenazah Faldy dibawa oleh rombongan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis, (30/8), sekitar pukul 13.05 WIB. Sang ayah dan kakak, Ahmad dan Fachri Albar ikut turun ke liang lahat. Mereka bersiap menghantas jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Usai jenazah secara perlahan diturunkan ke liang lahat, Ahmad pun mengumandangkan adzan. Ia mengumandangkan panggilan dari Yang Maha Besar untuk yang terakhir kali kepada anaknya.

Setelah itu, do'a mulai dilantunkan, tahlil terdengar. Beberapa tamu terlihat tak kuasa menahan air mata. Selebihnya ikut berdoa, terunduk, seolah tak percaya orang yang telah dikenalnya sudah tiada.

Beberapa tamu selebriti juga datang, diantaranya, Nafa Urbach dan Camelia Malik. Do'a masih terus terdengar sepanjang proses pemakaman. Tak lama kemudian, Ahmad dan kedua anaknya Fachri dan Fauzi menabur bunga ke liang lahat yang sudah tertutup dengan tanah.

"Terimakasih atas kehadiran dan doanya," ujar Ahmad. "Mohon maaf jika Faldy mempunyai salah."

Seperti diketahui, Faldy meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (29/8), sekitar pukul 17.20 WIB di usia 34 tahun. Menurut kabar yang beredar, Faldy sempat dirawat selama sepekan. Ia meninggal dunia karena penyakit otak yang menggerogoti tubuhnya. Sebelum dirawat secara intensif, Faldy sering terapi di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru