Heboh Pelukan Jokowi dan Prabowo, Ridwan Kamil Adakan Sayembara Foto Parodi Jutaan Rupiah
Nasional

Ridwan Kamil mengaku ingin ikut menyebarkan energi positif dari momen pelukan Presiden Joko Widodo, Hanifan, dan Prabowo Subianto untuk menunjukkan kerukunan dan persatuan Indonesia.

WowKeren - Banyak momen menarik yang terjadi selama perhelatan Asian Games 2018 yang sedang berlangsung. Selain atlet Indonesia Jonatan Christie, masyarakat juga dihebohkan dengan momen pelukan yang terjadi antara Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Kedua tokoh yang bakal menjadi calon Presiden Indonesia di 2019 tersebut terlihat saling memeluk. Di antara mereka terdapat atlet pencak silat Hanifan Yudani Kusumah yang pada Rabu (29/8) kemari berhasil menyumbangkan emas untuk Indonesia.

Berbagai akun media sosial tampak membagikan foto berpelukan tersebut. Banyak masyarakat menyambut antusias dan mengaku terharu dengan momen yang menggambarkan betapa damainya Indonesia tersebut. Bahkan, Twitter pribadi Presiden Joko Widodo juga ikut mengomentari momen tersebut.

Sambutan antusias terhadap momen tersebut juga disampaikan oleh mantan Wali Kota Bandung, yakni Ridwan Kamil. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, pria yang menjadi Gubernur Jawa Barat terpilih saat ini terlihat mengadakan sayembara khusus.

Alhamdulilah hal positif pelukan pak Jokowi dan pak Prabowo semalam, mulai menular positif ditiru warga dan anak-anak. __________ Btw, SAYA mau bikin lomba foto pose ini untuk seluruh warga Indonesia dimanapun berada. Perempuan juga boleh ikutan dgn kostum masing2. Foto dengan konsep dan artistik Terbaik 1 hadiah 2 juta rupiah. Juara 2 hadiah 1 juta rupiah. Juara 3 sebesar 500 ribu rupiah untuk masing2 sebanyak 4 orang. Hadiah tambahan voucher 1 juta rupiah utk 4 orang dari @fatih_indonesia . Posting di akun masing2 dgn hestek #RukunIndonesiaku dan akun saya tolong di tag . Ditutup tanggal 5 September 2018. Hatur Nuhun. Temanya bebas. Misal: "2 mantan yang akhirnya bisa rukun" foto: @ibuuukkk alias Ibu Nurjanah guru SDN 118 Pekanbaru.


A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Tak tanggung-tanggung, Ridwan Kamil menyediakan hadiah bernilai hingga jutaan rupiah. Pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut mengadakan lomba foto parodi pelukan antara Presiden Jokowi, Hanifan, dan juga Prabowo. Ia menyatakan ingin ikut menularkan rasa positif yang disalurkan dari momen tersebut.

"Alhamdulilah hal positif pelukan pak Jokowi dan pak Prabowo semalam, mulai menular positif ditiru warga dan anak-anak," tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya. "Btw, SAYA mau bikin lomba foto pose ini untuk seluruh warga Indonesia dimanapun berada. ".

Ridwan Kamil menjanjikan hadiah dengan konsep dan artistik terbaik untuk juara 1 senilai Rp 2 juta. Untuk juara 2 akan diberikan hadiah senilai Rp 1 juta dan juara 3 sebesar Rp 500 ribu. Tak hanya itu, ada pula hadiah tambahan voucher senilai Rp 1 juta untuk 4 orang.

Sayembara tersebut akan ditutup pada 5 September 2018 mendatang. Tertarik untuk mengikuti sekaligus ikut menularkan energi positif dari momen berpelukan dua tokoh besar Indonesia tersebut?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru