Beredar Foto Kocak Ryeowook Super Junior Saat Makan Sate, Fans Ngakak Habis-Habisan
Selebriti

Begini cara kocak Ryeowook saat menyantap hidangan khas Indonesia, Sate.

WowKeren - Super Junior telah tiba di Indonesia sejak 30 Agustus lalu untuk mengisi acara penutupan Asian Games 2018. Tak ingin menyia-nyiakan waktu hanya di kamar hotel, personel SuJu menikmati berbagai kegiatan di Indonesia.

Personel Super Junior juga tak lupa untuk menikmati makanan khas Indonesia. Seperti yang diunggah Leeteuk pada 31 Agustus lalu di akun Instagram miliknya. Mereka menyantap hidangan berupa sate, nasi goreng dan ikan bakar di salah satu restoran.

Tak bosan dengan hidangan tersebut, member SuJu rupanya kembali menyantap sate saat sedang mengadakan pertemuan dengan staf Asian Games. Kocaknya, dalam foto yang beredar, Ryeowook malah memegang bagian daging sate bukan tusukannya.

Beredar Foto Kocak Ryeowook Super Junior Saat Makan Sate, Fans Ngakak Habis-Habisan

Source: Intagram/noona_airport


Foto tersebut sukses membuat ELF Tanah Air tertawa. Mereka mengaku gemas melihat tingkah vokalis SuJu satu itu. Tak sedikit juga yang menjadikan foto tersebut bahan olokan.

"Ya allah, itu ga ada yang ngasih tau cara makannya apa? Wkwk," komentar akun @Rachel***. "Anjer sok tau bgt si ryeowook tapi gemes sumpahh haha ngakak gw," tulis akun @este***.

"Orang ganteng mah bebas mau makan sate kek gimana pun dah," ujar akun @hatikaoffi****. "Terus jadi dia ngemut tusukannya?," tambah akun @nattasha***.

Di sisi lain, Super Junior sukses menghibur ribuan penonton penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno. Mereka membawakan tiga lagu hits yakni "Mr.Simple", "Sorry Sorry" dan "Bonamana".

Kim Heechul yang tak dapat ikut serta dalam aksi panggung SuJu di penutupan Asian Games 2018 pun menyapa penggemar Tanah Air lewat unggahannya. Ia bahkan sengaja menggunakan bahasa Indonesia dalam keterangan postingan tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait