Tak Hanya Rilis Album Kejutan, Diam-Diam Eminem Juga Isi OST 'Venom'
Getty Images
Musik

Sesuai dengan karya-karya Eminem pada umumnya, soundtrack ini tampaknya akan mengusung beat up-tempo yang easy listening.

WowKeren - Eminem baru saja mengejutkan penggemar dengan merilis album kejutan bertajuk "Kamikaze". Seolah tak puas, musisi berusia 45 tahun tersebut lagi-lagi membuat heboh lantaran mengumumkan bahwa ia akan menjadi salah satu pengisi soundtrack film "Venom".

Sejatinya, soundtrack ini memang tertera dalam daftar single yang menjadi materi "Kamikaze". Di antara 13 judul lagu yang dibagikan, "Venom (Music from the Motion Picture)" sengaja ditambahkan sebagai pelengkap isi album.

Namun menariknya, Eminem seakan ingin menggoda penggemar dengan membagikan preview singkat soundrack film pertama Sony Spider-Verse ini. Sesuai dengan karya-karya Eminem pada umumnya, soundtrack ini tampaknya akan mengusung beat up-tempo yang sangat edgy dan easy listening.

@venommovie


A post shared by Marshall Mathers (@eminem) on

"Venom" sendiri tentunya menjadi proyek terbaru Sony Pictures yang bakal dirilis tahun ini. Menjadi film Spider-Verse pertama yang dirilis, tentunya "Venom" diharap mampu menjadi ujung tombak yang membuka peluang bagi Sony untuk mengembangkan jagat sinematik ini.

"Venom" akan menceritakan tentang Eddie Brock (Tom Hardy), seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Ia pun mewawancarai Dr Carlton Drake (Riz Ahmed) dan kemudian merasa begitu penasaran dengan symbiote tersebut.

Akhirnya, Eddie kemudian mencoba mengunjungi lab milik Carlton secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes. Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya. Ketika antek Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya dan kemudian berubah menjadi Venom.

Selain itu, "Venom" juga akan dibintangi oleh sederet bintang ternama lain. Di antaranya adalah Michelle Williams dan Jenny Slate. Disutradarai oleh Ruben Fleischer dengan naskah yang digarap oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, rencananya "Venom" akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru