'Avengers 4' Ditargetkan Rampung Awal 2019, Judul Resmi Bakal Diumumkan Akhir Tahun
imdb
Film

Pengumuman judul resmi 'Avengers 4' akan dilakukan setelah teaser pertama dari film 'Captain Marvel' dirilis.

WowKeren - Jika ditanya apa film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019, maka sebagian penggemar pasti akan menjawab "Avengers 4". Tentunya hal ini lantaran seri keempat "The Avengers" tersebut digadang-gadang bakal menjadi puncak dan kesimpulan dari 22 film Marvel Cinematics Universe (MCU) yang lain, sebelum memulai fase baru yang diawali oleh "Spider-Man: Far from Home".

Belum lama ini, duo sutradara Anthony dan Joe Russo mengatakan bahwa mereka berharap bahwa akan merampungkan proses produksi "Avengers 4" sesuai jadwal, yakni pada bulan Maret mendatang. Meskipun sebenarnya proses syuting telah berlangsung bersamaan dengan "Avengers: Infinity War", namun masih ada beberapa reshoot yang masih perlu dilakukan.

"Kami telah melakukan pengeditan sepanjang musim panas dan kami sangat bersemangat untuk mendapatkan bagian yang hilang di film ini. Kami berharap bisa selesai pada bulan Maret," ungkap Anthony Russo dilansir CBR pada Selasa (4/9).


"Sangat menyenangkan bagi kami mengerjakan sebuah film dengan lingkup, skala dan penonton yang banyak. Fakta bahwa kami mampu mengakhiri film ini dengan sesuatu yang tidak terduga, penonton masih bersama kami dan akan kembali lagi untuk kelanjutannya," tambahnya.

Sedangkan masalah judul, hingga kini tajuk resmi "Avengers 4" memang masih dirahasiakan dari publik. Namun laporan terbaru menyebut bahwa Presiden Marvel Studios, yakni Kevin Feige menuturkan jika judul resmi Avengers keempat akan diumumkan pada akhir tahun ini.

Pengumuman judul resmi "Avengers 4" ini akan dilakukan setelah teaser pertama dari film "Captain Marvel" dirilis. "(Pengumuman) Itu akan dilakukan menjelang akhir tahun," ungkap Kevin.

Hal ini tentunya masuk akal, mengingat "Captain Marvel" merupakan film pertama yang akan dirilis oleh Marvel Studios di tahun 2019. Tepatnya pada 8 Maret, berselang dua bulan sebelum penayangan "Avengers 4" pada 3 Mei. Tentunya, strategi ini jelas digunakan oleh Marvel agar penggemar tak kehilangan hype dan antusiasme dari "Captain Marvel".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel