Akui Gagal Edit Fotonya, Soimah Lakukan Ini Agar Punya Tubuh Langsing
Instagram/showimah
Selebriti

Usai belajar mengedit foto namun gagal, Soimah melakukan aktivitas ini agar berat badannya menjadi ideal.

WowKeren - Belum lama ini, Soimah membuat warganet heboh lantaran tengah belajar mengedit foto. Sayangnya, ia mengedit fotonya terlalu berlebihan hingga wajahnya menjadi terlihat lebih tirus dan panjang. Kendati demikian, warganet merasa terhibur dengan foto tersebut bahkan menyebut wajah Soimah mirip dengan Lucinta Luna.

Lantaran merasa gagal mengedit fotonya agar mempunyai penampilan lebih menarik, Soimah akhirnya melakukan olahraga. Hal ini diketahui dari unggahan video dalam akun Instagram miliknya pada Senin (3/9). Dalam video tersebut, ia tengah duduk ditemani oleh Deswita Maharani dan pelatih profesional Andre Talabessy untuk bersiap melakukan olahraga boxing.

Soimah mengungkapkan targetnya hingga 10 kilogram sehingga berat badannya menjadi 52 kilogram. Dengan menghantam-hantamkan tangannya pada bantalan tinju, Soimah terlihat begitu antusias dan bersemangat.

Usai melihat unggahan Soimah, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang turut memberi semangat. "Akhirnya menyerah juga belajar edit fotonya mb @showimah," tulis akun @griya***. "Kelakar la ma’e ni!! Hehehe!!! Go go go Ma’e!! Moga dapat 52kg yg di idamkan," sambung akun @ashie***. "Ma'e ngeditnya terlalu keblabasan seh ' jdi mengkerat 'mengkeruutt.." tambah akun @jasmine***.

Nampaknya Soimah belum kapok mengedit fotonya. Pada Selasa (4/9), ia memamerkan perubahan tubuhnya usai olahraga semalam. Dalam foto tersebut, pinggangnya menjadi begitu kecil akibat editan. "Halo gaes.....hasil olah raga semalem gaes," tulis Soimah di keterangan fotonya.

Halo gaes.....hasil olah raga semalem gaes🙈

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Unggahan Soimah ini kembali mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit netter yang merasa terhibur dan dibuat ngakak oleh foto editan ala Soimah ini.

"Hahahahahahahhahahahaha," tulis Laudya Cynthia Bella lewat akun @laudyacynthiabella. "Background nya juga singset yo gaes!" tambah Rina Nose lewat akun @rinanose16. "Masih gemuk mae..turunin lagi yaaa," sambung Edric Tjandra lewat akun @edrictjandra.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait