Temui Psikolog Usai Main di Film Erotis, Dakota Johnson Alami Trauma?
Getty Images
Film

Dakota sempat menyatakan kepada majalah Elle bahwa perannya di film horor klasik membuat mentalnya terguncang.

WowKeren - Nama Dakota Johnson tentunya begitu dikenal usai ia berperan sebagai Anastasia Steele di seri film "Fifty Shades of Grey". Kualitas akting aktris cantik ini pun tak perlu diragukan lagi hingga sejumlah filmnya selalu menjadi tontonan yang wajib disaksikan.

Dakota sendiri diketahui baru saja membintangi film horor supranatural terbaru yang bertajuk "Suspiria". Film yang diarahkan oleh Luca Guadagnin ini merupakan remake dari film horor supranatural Italia yang dirilis pada tahun 1977 silam.


Namun sayangnya, Dakota dikabarkan mengalami trauma dan gangguan mental usai membintangi film ini. Pasalnya, banyak yang menyebut bahwa aktris cantik ini menemui seorang psikolong setelah ia merampungkan proses syuting film tersebut. Kabar ini pun tentunya cukup membuat para penggemar merasa sedikit resah.

Apalagi pada bulan April lalu, Dakota sempat menyatakan kepada majalah Elle bahwa perannya di film horor klasik itu membuat mentalnya terguncang dan harus pergi melakukan terapi.

Namun untungnya, rumor ini langsung dibantah oleh Dakota. Hal tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers di Festival Film Venezia 2018 baru-baru ini.

"Pertama-tama, aku tidak melakukan terapi psikologi dan kuharap aku tidak pernah melakukannya," ungkapnya.

"Saat bekerja dalam sebuah proyek, aku terkadang menemukan bahwa aku adalah orang yang sangat rapuh dan terlalu banyak terbawa perasaan. Jadi bukan film ini yang membuatku ke rumah sakit. Aku hanya punya terlalu banyak perasaan," lanjutnya.

Dakota juga mengungkapkan bahwa kunjungannya ke tempat terapi hanya untuk membantu dirinya meluapkan perasaan setelah film itu rampung digarap. "Ketika kau berkutat dalam film dengan materi yang gelap, hal itu bisa menghantuimu. Dan berbicara dengan seseorang yang tepat adalah cara yang sangat tepat untuk melupakannya. Terapisku adalah wanita yang sangat baik," imbuhnya.

Dalam film Suspiria, Dakota berperan sebagai Susie Bannion, seorang wanita Amerika yang mengikuti sekolah tari bergengsi di Berlin dan dikelola secara misterius oleh para penyihir. Seiring berjalannya waktu, karakter yang diperannya mengetahui bahwa terdapat sejumlah pembunuhan yang terjadi di sekolah tari tersebut. Film ini rencananya akan dirilis pada 2 November mendatang di Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...