Belum Move On dari Asian Games, Uya Kuya Terkena Demam 'Sorry Sorry' Super Junior
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya merekam aksinya bersama sang istri dan dua kru TV menarikan lagu 'Sorry Sorry' milik Super Junior.

WowKeren - Penampilan Super Junior di panggung penutup Asian Games 2018 beberapa waktu lalu sukses menghibur publik. Keluarga Uya Kuya menjadi salah satu yang beruntung karena berkesempatan menyaksikan aksi panggung Suju secara langsung.

Dua hari berselang, Uya dan sang istri, Astrid Kuya, rupanya masih belum bisa move on dari acara keren tersebut. Pada unggahan terbaru di Instagram miliknya, Astrid membagikan keseruannya bersama Uya dan dua orang kru televisi yang sedang menarikan lagu "Sorry Sorry" milik Suju.

"SUPER SENIOR, alias Bangkotan wkwkwkwkkwkwkwkw , akibat blom bisa move on dr closing ceremony Asian games 2018 with @king_uyakuya @atta_vox @elfredaaa," tulis Astrid pada Selasa (4/9). "Aduhhh itu ada oppa Choi Siwon yg belakang pake baju udel nya kelihatan wkwkwkwkw."


Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 54 ribu tayangan. Netter mengaku dibuat ngakak oleh perut Uya yang sengaja diperlihatkannya saat menarikan tarian Suju itu.

"Perutnya ampuuun," komentar akun @bilal.mal***. "Ya allah bunda @astridkuya ..tlng tu mas uya @king_uyakuya dikondisikan ya," tulis akun @rratn***.

"Papi uya Peyutnya unyuuuu," sahut akun @hesty_putra***. "Wah papi uya ad2 aj perut ya," balas akun @mayandarifore***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru