Bulan Madu Naik Balon Udara, Begini Potret Romantis Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata memamerkan foto bulan madunya bersama Dimas Anggara di New Zealand dengan ekspresi wajah sumringah.

WowKeren - Usai menikah di Bhutan pada 5 Mei lalu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memutuskan untuk menunda bulan madu. Belum lama ini, melalui unggahan sebuah foto pegunungan yang dipenuhi salju dalam akun Instagram miliknya, Nadine membocorkan lokasi bulan madunya berada di New Zealand.

Tak lama setelah itu, mantan kekasih Hamish Daud ini mengungkapkan bulan madunya dengan Dimas akan memakai konsep road trip. Melalui unggahan terbaru dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (5/9), akhirnya Nadine membagikan foto bulan madunya.

Berada di hot air balloon, nampak pasangan pengantin baru ini dengan sumringah menikmati pemandangan dari atas. Terlihat juga Nadine mengabadikan momen saat Dimas menggandeng tangannya dengan ekspresi bahagia. "Sky high in New Zealand with my @dimsanggara," tulis Nadine di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Nadine, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter memuji keromantisan pengantin baru ini serta mendoakan mereka selalu langgeng.

"Romantis banget ya kak nadine," tulis akun @jumratu***. "Udah liatin pemandangannya indah bangett . Ngeliat hubungan kalian berdua lengkap sudah keindahannya," sambung akun @aayuu***.

"Keren suka bangt sama pasangan ini romantis suka dengan alam pula sukses selalu buat ka @nadinelist @dimsanggara," komentar akun @zaldy***. "Indah banget kak Nadine ..bahagia selalu buat kalian," tambah akun @rilia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait