Makin Menakutkan, Inilah Tampilan Bill Skarsgard sebagai Pennywise di 'It: Chapter 2'
Instagram
Film

Terlihat muncul di Port Hope's Memorial Park, Pennywise siap kembali menebar teror.

WowKeren - "It: Chapter 2" tentunya menjadi salah satu film horor yang patut untuk dinantikan. Mengingat kesuksesan dari seri pertamanya, "It", bukan hal yang mustahil jika sekuel ini digadang-gadang bakal mendulang prestasi serupa.

"It: Chapter 2" sendiri telah resmi memulai proses produksi. Hal ini ditandai dengan beredarnya sejumlah foto para pemain di lokasi syuting. Tak terkecuali Bill Skarsgard yang kembali berperan sebagai si tokoh badut iblis Pennywise.

Setelah beberapa foto para pemain lainnya terungkap, akhirnya kini penggemar juga dapat menyaksikan first look dari Bill saat memerankan Pennywise. Sosok badut iblis ini terlihat muncul di Port Hope's Memorial Park pada 31 Agustus lalu. Kembali tampil seperti dalam film pertamanya, Pennywise masih terlihat sangat menyeramkan dan siap menyebar teror layaknya sebelumnya.

"It: Chapter 2" sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry, Maine untuk menghadapi si badut jahat Pennywise sekali lagi.

Selain Bill, sejumlah pemain lain juga dipastikan bakal bergabung dalam sekuel ini. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa yang masing-masing akan berperan sebagai anggota The Losers Club versi dewasa.

Andy Muschietti kembali didapuk sebagai sutradara dengan Gary Dauberman yang lagi-lagi menjadi penulis skenario. Rencananya, Film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru