Fitri Tropica Sebut Bayi Selebgram Ini Balita Tergemas di Dunia
Instagram /fitrop
Selebriti

Fitri Tropica turut berkomentar di unggahan salah satu bayi selebgram Indonesia ini.

WowKeren - Fitri Tropica dikenal sebagai presenter yang pembawaannya jenaka. Wanita yang akrab disapa Fitrop ini mulai populer sejak berperan dalam progam komedi televisi berjudul "Prime Time".

Sosok Fitrop sempat mencuri perhatian publik saat ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Kendati tampil anggun dalam balutan hijab, gaya kocak Fitrop tetaplah ada.

Fitrop sempat was-was dengan keputusannya saat mengenakan hijab. Namun wanita berusia 30 tahun ini mengaku jika usai berhijab, rezekinya tidak terhambat dan malah lancar datang dari mana saja.

Dalam lain kesempatan, Fitrop mengaku gemas dengan sosok bayi selebgram Tanah Air. Adalah anak kedua Retno Hening yang bernama Rumaysaa.


"#taplakchallenge tergemash SEDUNIA ! (emoji love)," komentar mantan kekasih Riza Shahab di unggahan. Dalam foto tersebut, Rumaysa mengenakan kaus hijau dengan wajah yang terkena bayangan sebuah benda.

Seperti diketahui jika sosok Retno Hening mulai populer sejak mengunggah foto atau pun video anak pertamanya yang bernama Kirana. Pengikut akun Instagram Reno Hening bahkan sudah mencapai 1,1 juta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru