NCT Dream Puncaki Chart Musik untuk Pertama Kalinya Lewat 'We Go Up', Jisung Nangis
Twitter
Musik

NCT Dream membagikan foto JIsung yang menangis setelah melihat pencapaian lagu terbaru mereka di chart musik Bugs.

WowKeren - Setahun setelah perilisan mini album "We Young", NCT Dream akhirnya comeback dengan mini album kedua yang bertajuk "We Go Up" yang dirilis Senin (3/9) lalu. Pada comeback kali ini, Jaemin yang telah sembuh dari cedera bergabung dengan rekan-rekannya.

Title track terbaru mereka yang juga berjudul "We Go Up" rupanya mendapat hasil yang cukup memuaskan di chart musik. Lagu tersebut debut di posisi ke-23 di chart MelOn serta berhasil menempati posisi pertama di chart Bugs.

Mendengar berita gembira ini, fans tentu saja bahagia. Namun lucunya, akun Instagram dan Twitter resmi NCT Dream membagikan foto Jisung yang tampak menangis. Maknae NCT Dream itu rupanya terharu mendapati lagu mereka memuncaki chart.

Salah satu foto menampilkan Jisung yang membelakangi rekan-rekannya sambil memegang tisu. Di foto lainnya, Jaemin tampak memeluk punggung idol kelahiran 2002 tersebut.

"Jisung menangis setelah melihat chart musik. Maknae imut," tulis Renjun di caption dengan menyebut dirinya Pure Boy. Hingga siaran V LIve tepat setelah postingan tersebut diunggah, mata Jisung masih terlihat sembab.

Sementara itu, NCT Dream saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Grup beranggotakan 9 orang itu tampil di berbagai acara musik, radio dan variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru