Jeno NCT Dream cs Hebohkan Fans kala Tampil Buka-bukaan di Konser 'TDS 3' Jakarta
Instagram /nct_dream
Musik

Konser 'The Dream Show 3: Dream()Scape' NCT Dream yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (18/5) ini berlangsung cukup meriah dan penuh kehangatan.

WowKeren - NCT Dream kembali menggelar konser solo di Jakarta. Konser "The Dream Show 3: Dream()Scape" yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (18/5) ini berlangsung cukup meriah.

Meski Renjun terpaksa harus absen lantaran masalah kesehatan, aksi Jeno cs saat membuka konser "TDS3" membuat para NCTzen (sebutan fans) langsung heboh. Suara teriakan histeris langsung terdengar di barisan bangku penonton.

Para member NCT Dream tampil energik dengan penampilan mereka yang tampan dan maskulin. Mereka membawakan empat lagu pembuka, mulai dari "BOX", "119", "SOS", dan "Go".

Usai bernyanyi, satu per satu member memperkenalkan diri. Mark mengaku sangat merindukan fans Indonesia.

"Sudah lama sekali tidak datang ke Jakarta. Saya kangen sama kalian," kata Mark dari atas panggung. "Jakarta, kangen banget. Kalian kangen kami?" tanya Jaemin. "Mari kira bersenang-senang bersama ya," timpal Jeno.


Menariknya, dalam aksi panggungnya kali ini, Jeno cs sempat menggoda fans dengan tampil buka-bukaan di atas panggung. Jika Jeno dan Jaemin membuka jaketnya, Haechan justru mengaku malu di saat ia diminta oleh fans memamerkan ototnya.

Alih-alih membuka kaus, Haechan menggoda fans dengan membuka sebagian lengannya. Bagian otot lengan Haechan yang terekspos di depan kamera langsung membuat fans kembali histeris.

Hingga saat ini, beberapa tagar tentang konser NCT Dream menjadi trending di lini masa X. Sebut saja tagar "TDS3inJakarta", "JENOASIKASIKJOZZ", "BANG JENO MENGGEBRAK GBK", hingga tagar "Lee Haechan".

Sementara itu, usai menggelar konser "TDS3" di Jakarta, NCT Dream akan melanjutkan konser di beberapa negara lainnya. Mereka akan menggelar konser di Tokyo, Nagoya, Hong Kong, Bangkok, Singapura, Manila, Bogota, Brazil, Meksiko, Amerika Serikat, hingga Paris. Konser tersebut akan berakhir di Gocheok Sky Dome Seoul pada 29 November-1 Desember 2024 mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait