*/
NCT Dream Bikin Fans Gemas Gara-Gara Teaser MV 'Smoothie (Arkins Remix)'
Instagram
Musik

Tepat pada Kamis (11/4), NCT Dream merilis teaser MV 'Smoothie (Arkins Remix)' melalui kanal YouTube SMTOWN. Meski baru diunggah, cuplikan video tersebut sudah diputar lebih dari 22,8 ribu kali.

WowKeren - Tepat pada Kamis (11/4), NCT Dream merilis teaser MV "Smoothie (Arkins Remix)" melalui kanal YouTube SMTOWN. Meski baru diunggah, cuplikan video tersebut sudah diputar lebih dari 22,8 ribu kali.

Video berdurasi 24 detik itu dibuka dengan gambar es krim bertabur anggur dan saus hijau. Selanjutnya, tampak sebuah karakter animasi yang menari di restoran kosong. Mengenakan jumpsuit bercelana pendek, karakter itu menari lincah mengikuti alunan musik dengan beat menghentak.

Beberapa aksi lucu pun dilakukan oleh karakter mirip rubah itu. Mulai dari mengepel lantai, membuat jus dari apel, bola, dadu, hingga akhirnya ia kembali berjoget di depan kamera. Di akhir cuplikan video tersebut, sang karakter langsung berpose imut-imut.


Teaser MV "Smoothie (Arkins Remix)" ini sontak menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen khususnya fans NCT yang merasa gemas dengan karakter tersebut.

"Ini pasti Renjun," komentar salah satu netizen. "So cuteeee [sic!]," balas netizen lain. "Mereka tidak hanya bagus dalam hal visual, talenta, tapi juga penyanyi terbaik, penari terbaik, semuanya terbaik," puji netizen lainnya.

Di sisi lain, "Smoothie" sendiri adalah lagu dance hip-hop dengan nuansa groovy yang menarik yang diciptakan oleh garis bass 808, ritme snare, dan nyanyian yang berulang-ulang. Kontras antara perkembangan dinamis dan paduan suara minimalis membuat lagu ini asyik untuk didengarkan. Lewat lagu ini, para member percaya akan menghilangkan semua pandangan dingin dunia terhadap mereka dan perasaan negatif tentang diri mereka layaknya hidangan smoothie.

"Smoothie (Arkins Remix)" merupakan remix dari lagu utama NCT Dream, "Smoothie" dari album terbaru mereka 'DREAM( )SCAPE', dan merupakan perilisan mendatang dari 'iScreaM', sebuah proyek terbaru dari label EDM SM Entertainment, ScreaM Records, yang menampilkan DJ dan produser global. Rencananya, "Smoothie (Arkins Remix)" akan dirilis Jumat (12/4) waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait