Membunuh Pakai Palu Hingga Pisau Dapur, Trailer Baru 'Halloween' Ini Dijamin Horor Maksimal
YouTube
Film

Tak hanya menampilkan sang pembunuh yang berburu korban, trailer ini juga menunjukkan perseteruan Michael Myers melawan Laurie Strode.

WowKeren - Usai merilis poster baru beberapa waktu lalu, akhirnya Universal Pictures dan Blumhouse Productions merilis sebuah trailer anyar dari film "Halloween". Trailer berdurasi dua setengah menit ini memperlihatkan bagaimana Michael Myers berburu para korbannya di hari Halloween.

Trailer ini diawali dengan sejumlah anak yang tampak begitu ceria kala merayakan Halloween. Namun tak lama setelahnya, Michael Myers muncul dan mulai berburu korban secara acak.

Michael juga menggunakan berbagai macam alat yang ia temui untuk menghabisi nyawa korbannya. Mulai dari palu, pisau dapur, hingga pistol. Selain itu, trailer ini juga menunjukkan perseteruan antara Michael Myers melawan Laurie Strode saat keduanya berhadapan.


"Halloween" sendiri akan melanjutkan kisahnya dengan mengabaikan empat sekuel sebelumnya, seperti "Halloween H20: 20 Years Later" dan "Halloween: Resurrection". Film ini mempunyai kisah latar yang berbeda dengan yang selama ini diketahui oleh para penggemarnya. Di mana ternyata sosok Michael Myers bukanlah saudara laki-laki dari Laurie Strode.

Film ini juga akan melanjutkan kisah setelah cerita film pertamanya. Hal ini sedikit menjelaskan tentang Laurie yang telah terbunuh dalam "Halloween: Resurrection" yang dirilis pada tahun 2002 silam.

Jamie Lee Curtis mengulangi perannya sebagai Laurie Strode yang akan menghadapi musuh terbesarnya, yakni Michael Myers yang telah menghantuinya selama hampir 40 tahun. Sedangkan Judy Greer berperan sebagai anaknya, Karen Strode dan Andi Matichak sebagai cucu perempuannya yang bernama Allyson.

Selain itu, "Halloween" juga akan dibintangi oleh Will Patton, Virginia Gardener, Dylan Arnold, Drew Scheid dan Miles Robbins. Tak ketinggalan Nick Castle yang memerankan Michael Myers, sang pembunuh berdarah dingin yang juga dikenal dengan nama The Shape.

Disutradarai oleh David Gordon Green dengan naskah yang ditulisnya bersama Danny McBride dan Jeff Fradley, film ini siap meneror pada 19 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru