Dandan Mirip Jessica Iskandar, Vega Darwanti Malah Merasa 'Bulat'
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti membagikan foto cantiknya saat dandan menyerupai Jessica Iskandar yang membuat warganet terpukau.

WowKeren - Berkat terlibat membawakan acara dalam salah satu televisi swasta, Vega Darwanti menjadi akrab dengan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar. Vega dan Jedar pun kerap membagikan sejumlah foto dalam akun Instagram masing-masing yang memperlihatkan keakraban mereka.

Kali ini dalam unggahan terbaru Vega dalam akun Instagram miliknya, ia "menyulap" dirinya dengan dandanan ala Jedar. Dengan rambut dibuat pendek yang dipercantik oleh bandana berbahan jeans menyerupai sebuah pita, ibu dari dua orang anak ini malah merasa "bulat" berdandan ala Jedar.

"Klo Rambut Aku Kaya @inijedar cocok gakkk???" tulis Vega di keterangan fotonya pada Kamis (6/9). "Knp aku berasa Buleettt bgt yaaakkk.... otw @ngopidara_ttv @ramadhaniabakrie @inijedar."

Unggahan Vega ini menuai beragam reaksi dari warganet. Biarpun Vega merasa dirinya bulat, warganet tetap memujinya cantik.

"Ini jedar yang lebih jedar dari jedar!!!" tulis Jedar lewat akun @inijedar. "Cocok kk vega makin cantik.." sambung akun @citra***.

"Cantiiiik kayak boneka...." komentar akun @ririt***. "Gpp bulet tp ttap cantik," tambah akun @pipit***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait