Terpesona, Maia Ingin Jodohkan Gadis Cantik Ini dengan Dul Jaelani
Selebriti

Maia menanyai seorang gadis bernama Nashwa Zahira apakah ia mau kenalan dan taaruf dengan putra bungsunya, Dul.

WowKeren - Maia Estianty belakangan fokus pada kegiatannya sebagai juri "Indonesian Idol Junior". Ia kembali tampil di layar kaca dan sibuk melakukan audisi.

Disela-sela kegiatan audisi, Maia dibuat takjub dengan hadirnya salah satu kontestan. Awalnya, rekan sesama juri, Rizky Febian, sempat menggoda gadis berhijab dan berhidung mancung bernama Nashwa Zahira.

"Kamu ada keturunan Arab? Kamu ada keturunan India?" gombal Rizky. "Kamu keturunan masa depan aku nanti. Senyumnya itu kamu aduh, mengalihkan duniaku."

Kontestan

YouTube

Maia lalu menanyai Nashwa. Ia berniat mengenalkan Nashwa pada putranya Dul Jaelani yang sempat berniat taaruf.


"Kamu mau kenalan sama Dul enggak, anak aku? Anakku mau taaruf lho," kata Maia. Nashwa terlihat malu-malu mendengar perkataan Maia.

Sebelumnya, Maia memberikan dukungan bila Dul ingin taaruf. Ia tak mau menghakimi dan membebaskan Dul untuk memilih jalan hidupnya.

"Ya orang kan pasti masing-masing punya pilihan hidup kan, kita nggak boleh nge-judge dengan pilihan orang," kata Maia. "Karena saya yakin semua sudah ada campur tangan Allah ya dalam kehidupan masing-masing manusia. Jadi aku nggak perlu harus gimana, cuman harus ngasih tahu aja bahwa ya sudah kalau dengan pilihan itu (ta'aruf) ya silakan-silakan aja, go ahead."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait