Justin Bieber Diam-Diam Bakal Rilis Album Kejutan
Getty Images
Musik

Terinspirasi dari Beyonce dan Eminem, tanggal rilis resmi album Justin mendatang mungkin tidak akan diumumkan sama sekali.

WowKeren - Beliebers, bersiaplah!

Belum lama ini, Justin Bieber disebut-sebut akan tetap merilis album baru sebagai kejutan untuk penggemar. Meskipun ada laporan yang menyebut bahwa musisi asal Kanada ini tidak akan merilis album baru sampai pernikahannya dengan Hailey Baldwin, namun seorang sumber menyatakan bahwa saat ini Justin sedang melakukan proses rekaman di studio.

"Berita yang beredar tentang Justin sekarang adalah soal dia yang mempersiapkan pernikahan. Dia menunda kariernya sejenak, tetapi dia masih tertarik untuk bernyanyi," ungkap seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Jumat (7/9).

"Justin masih menyukai musik, dan dia masih melakukan rekaman dan menulis lagu, dia menjadi salah satu kolaborator di lagu-lagu lain seperti dengan DJ Khaled. Tetapi untuk masalah album baru, tampaknya itu masih lama, tetapi tetap akan dirilis," lanjut sumber itu.

Adapun ketika karya teranyarnya nanti benar-benar dirilis, Justin berencana untuk membuat album kejutan untuk para penggemarnya. Jadi, tanggal rilis resmi mungkin tidak akan diumumkan sama sekali.


"Niatnya adalah untuk merilis album kejutan sehingga dia tidak perlu khawatir tentang penentuan tanggal rilis," sumber itu menambahkan.

Sumber itu juga mengklaim bahwa Justin sangat terinspirasi dari Beyonce Knowles dan Eminem lakukan kala merilis album baru mereka. Seperti yang diketahui, Beyonce dan sang suami yakni Jay-Z telah merilis album kejutan bertajuk "Apes**t" di tengah kesibukan tur "On The Run II".

Sedangkan Eminem baru saja merilis album baru bertajuk "Kamikaze" pada 31 Agustus lalu. Di mana sebelumnya musisi asal Amerika tersebut tak mengindikasikan akan merilis karya terbaru.

"Dia menyukai apa yang dilakukan Beyonce dan Eminem, dan dia ingin mengikutinya," imbuh sumber tersebut.

Tentu saja kabar ini seolah menjadi angin segar bagi penggemar. Pasalnya, Justin diketahui merilis album terakhirnya, "Purpose" pada 13 November 2015 lalu.

Album tersebut menuai kesuksesan yang cukup besar. Bahkan memulai debutnya di puncak chart Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 522 ribu unit. Selain itu, "Purpose" juga dinominasikan untuk Album of the Year dan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards ke-59.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait