Brie Larson Mengaku Sempat Tak Ingin Perankan Captain Marvel Gara-Gara Hal Ini
Getty Images
Film

Sempat enggan perankan sosok Captain Marvel, rupanya hal ini langsung membuat Brie berubah pikiran.

WowKeren - "Captain Marvel" tentunya menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019 mendatang. Disebut-sebut menjadi sajian "pembuka" sebelum "Avengers 4", tentunya film yang diarahkan oleh Anna Boden ini mendapat atensi khusus dari para penggemar.

Namun siapa sangka, Brie Larson selaku pemeran sosok Captain Marvel justru sempat ragu untuk mengambil tawaran memerankan karakter ikonik tersebut. Dilansir CBR pada Jumat (7/9), aktris peraih piala Oscar ini menyebutkan bahwa ia sebenarnya bukan tipe orang yang sangat ingin dikenal publik. Itulah alasan mengapa ia hampir menolak untuk bermain dalam "Captain Marvel".

"Aku tidak pernah membayangkan diriku melakukan hal seperti ini, karena sebenarnya aku lebih suka anonim," ungkap Brie.

Lebih lanjut, Brie juga mengaku bahwa ia termasuk aktris yang lebih senang melihat karakter yang dimainkannya terkenal dibandingkan dirinya sendiri. Pasanya, wanita berusia 28 tahun ini tak mau kehidupan pribadinya terlalu terekspos.

"Aku lebih suka masuk dalam berbagai karakter (yang kumainkan), dan aku selalu merasa kalau aku terlalu sering muncul di hadapan publik justru akan membatasi masa depanku," imbuhnya.

Brie juga mengungkapkan penyebab dirinya mau menerima tawaran bermain dalam "Captain Marvel". Rupanya, karakter mantan pilot Air Force tersebut membuatnya jatuh hati lantaran digambarkan sebagai sosok yang jujur dan selalu bisa mengungkapkan apa yang dipikirkannya.

"Melihat karakter yang bisa mengatakan apa yang dirasakan dan mengatakan apa yang ada dipikirannya, juga tidak membiarkan orang menghalau langkahnya sungguh luar biasa," lanjut aktris "Kong: Skull Island" tersebut.

Di sisi lain, "Captain Marvel" akan mengambil setting waktu pada era 1990-an. Film ini akan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Semasa di Starforce, Danvers dikomandoi dan diajari oleh Walter Lawson atau Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya. Ia pun memutuskan pulang ketika bumi terjebak dalam konflik intergalaksi.

Captain Marvel juga digambarkan sebagai karakter terkuat dalam MCU dan digadang-gadang sebagai lawan Thanos yang paling sepadan. Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru