Tom Holland, Chris Evans, Hingga Robert Pattinson Bakal Adu Akting di 'The Devil All The Time'
Getty Images
Film

Dibintangi para aktor papan atas, para penggemar menyebut bahwa film ini akan jadi duet kombo.

WowKeren - Bertabur bintang papan atas, mungkin itulah istilah yang tepat digunakan untuk mendeskripsikan film terbaru arahan Antonio Campos, "The Devil All the Time". Pasalnya, pihak studio mengumumkan bahwa sederet aktor dan aktris tersohor bakal segera terlibat dalam film ini.

Dilansir Deadline pada Jumat (7/9), Chris Evans, Tom Holland, Robert Pattinson, serta Mia Wasikowska dikabarkan tengah dalam tahap perundingan untuk bergabung dalam proyek ini. Maka tak heran jika penggemar pun begitu antusias usai berita ini diturunkan.

"Ini namanya kombo," komentar seorang penggemar. "Jika mereka benar bergabung, siapa yang akan jadi pemeran utama?" sahut lainnya. "Ide terbaik menggabungkan Evans dengan Rob," imbuh yang lain. "Senang melihat mereka bersama," pungkas lainnya.


"The Devil All the Time" sendiri diadaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock yang dirilis pada tahun 2011 dengan judul yang sama. Plot novel ini bertempat di sebuah daerah bernama Knockemstiff, Ohio, sebuah wilayah hutan yang jarang tersentuh.

Film ini akan menceritakan tentang Willard Russell yang berubah menjadi pemuja doa dan pengorbanan hewan untuk menyelamatkan istrinya yang mengidap kanker. Sementara itu, putranya yang bernama Arvin tumbuh dari anak sekolah yang sering dibully menjadi seorang pria yang tangguh.

Daftar karakter lain yang akan masuk dalam kisah ini adalah sepasang pembunuh berantai, seorang Pendeta dan seorang polisi/sheriff yang bermasalah. Tom sendiri kabarnya akan memerankan sang anak yang bernama Arvin, sedangkan Chris dirumorkan memerankan sheriff.

Namun hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai proyek ini. Apalagi mengingat bahwa "The Devil All The Time" masih berada dalam tahap awal pengembangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel