Bagikan Foto Saat Pandang Sarwendah, Ruben Onsu Dipuji Macho Banget
Instagram /sarwendah29
Selebriti

Penampilan Ruben Onsu yang 'laki banget' di foto berikut ini membuat para netter terpukau.

WowKeren - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal selalu harmonis dan mesra. Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri cantik ini pun jarang dihampiri gosip miring.

Kali ini, Ruben membagikan sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Minggu (9/9). Dalam foto tersebut, presenter acara "Brownis" ini tampak memandang wajah Wendah.

"Awal pertama ku melihatnya (emoji hati)," tulis Ruben di bagian keterangan foto. Selain itu, penampilan Ruben tampak berbeda dengan model rambut gundul di foto tersebut.

Sontak foto yang diunggah Ruben tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Ruben di foto tersebut, lantaran terlihat lebih macho.

"Keren klo rambutnya model gini,lbh maco," komentar akun @iis***biru. "Maco bnget kak ruben. @ruben_onsu," tambah akun @karina****ica.39. "K ruben plontos kyak gto aja cakep bget sumpah,macho gto," sahut akun @dek****ara.

"Udahnya mendingan di pelontos, ganteng suer laki banget wkwkwkw," tulis akun @herma****dadih. "Seriusan plontosin aja rambutnya bang. Keren tau," imbuh akun @si****or. "Ini baru laki bgt kak ruben, is guanteng bgt kak ruben,..." seru akun @rhann****handa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait