Main Bareng di Film 'Negotiation', Son Ye Jin Bikin Hyun Bin Syok Gara-Gara Ini
Naver
Film

Hyun Bin mengatakan dirinya syok sekaligus terkejut setelah mengetahui Son Ye Jin melakukan hal ini.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin membahas banyak hal seputar film baru mereka yang berjudul "Negotiation" saat tampil di "Night of Real Entertainment" SBS. Mereka membicarakan bagaimana rasanya beradu akting untuk pertama kalinya di film bergenre investigasi kriminal ini.

Hyun Bin mengaku menerima tawaran membintangi "Negotiation" karena Son Ye Jin pemeran utamanya. "Jika aku harus memberi (film ini) skor, itu 10 dari 10 (sempurna). Kalian harus menontonnya," promosi Hyun Bin.

Hyun Bin kemudian membahas tentang Son Ye Jin yang sukses membuatnya syok sekaligus terkesan. "Saat aku mengetahui bahwa Son Ye Jin memotong rambutnya (menjadi bob) demi film ini, aku sangat syok karena aku tahu kalau dia memiliki sejumlah proyek akting setelah film ini. Tapi dia tetap memotong rambutnya, dia pasti mendapat komplain dari proyek-proyek selanjutnya. Itu memberikan motivasi untukku. Apa yang harus kulakukan (untuk bisa menjadi selevel dengannya)?" ujar Hyun Bin.


"Negotiation" menceritakan tentang Min Tae Gu (Hyun Bin), sosok kriminal di balik kasus penyanderaan di Thailand. Han Chae Yoon (Son Ye Jin) merupakan seorang negosiator yang dibawa untuk menangani situasi krisis dalam kasus penyanderaan tersebut.

Sementara itu, "Negotiation" dijadwalkan tayang 19 September mendatang di Korea Selatan. Bagi yang penasaran dengan akting Hyun Bin sebaagai villain, jangan sampai melewatkan film ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel