Putra Ahmad Albar Ditangkap Gara-Gara Narkoba, Begini Tanggapan Netter
Instagram /ozzy_albar
Selebriti

Para netter merasa miris saat mengetahui kabar penangkapan Ozzy Albar akibat menggunakan narkoba.

WowKeren - Keluarga rocker Ahmad Albar kembali dirundung cobaan. Sebelumnya, musisi yang akrab disapa Iyek tersebut harus kehilangan putra ketiganya, Faldy Albar, yang meninggal dunia pada 29 Agustus lalu.

Kali ini, putra Iyek yang bernama Ozzy Albar dikabarkan telah ditangkap oleh polisi akibat narkoba. Hal ini telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Berdasarkan keterangan Kombes Argo, Ozzy ditangkap di kawasan Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/9) malam. Selain itu, barang bukti berupa 2,66 gram ganja dan bong ditemukan di saku Ozzy.

Berita penangkapan Ozzy akibat penggunaan narkoba tersebut tentunya membuat publik terkejut. Apalagi saudara Ozzy sekaligus aktor Fachri Albar juga ditangkap lantaran kasus narkoba pada 14 Februari 2018 lalu, dan kini sedang dalam proses rehabilitasi. Begitu pula dengan Iyek yang juga pernah terjerat narkoba pada tahun 2007 silam.


Kasus narkoba yang beberapa kali menimpa keluarga Iyek pun menjadi sorotan warganet. Mereka memberikan komentar di berita pengangkapan Ozzy yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (12/9).

"Klrga narkoba ckckckckckkk #miris," tulis akun @ocha****11.11. "Satu kluarga kna kasus narkoba semua," imbuh akun @hay****862. "Ampun deh ga kapok2 ya kel ini berurusan ama Narkoba, pabrik apa pengedar sihhh," sahut akun @merr****yung.

"Duuuh dr bapa dan anak2nya pemakai...semoga bs jdi pembelajaran unk stop dan jauhi narkoba," komentar akun @m****5. "Ya ampun sermh.....mdh2an stop lah masa mau ke cucu2nya jugaaa," sambung akun @dian_bu*****deal.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel