Adu Cantik Pamer Rambut Baru, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Banjir Pujian
Instagram /ngopidara_ttv
Selebriti

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar kompak mengubah warna rambut mereka menjadi lebih gelap.

WowKeren - Ada yang berbeda dengan penampilan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar baru-baru ini. Kedua artis yang tergabung dalam Girls Squad tersebut mengubah gaya rambut mereka, dalam waktu yang hampir bersamaan.

Sebelumnya, Jessica terlebih dahulu mengunggah fotonya dengan rambut baru yang berwarna hitam. Tak lama kemudian, Nia juga menunjukkan gaya rambut barunya yang lebih gelap.

Kali ini, Nia dan Jedar bertemu untuk syuting acara "Ngopi Dara" yang tayang di TransTV. Hal ini ditunjukkan Nia melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (13/9). "Aku dan teman @ngopidara_ttv ku! @inijedar Kami berdua dengan warna rambut baru!" tulis Nia di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto Nia dan Jedar tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji gaya rambut baru Nia dan Jedar, lantaran membuat keduanya terlihat semakin cantik.

"Cantikk dua2nyaaa.." komentar akun @patric*****aetdeo. "Beauty to the max you both (kalian berdua cantik maksimal) @inijedar @ramadhaniabakrie," tambah akun @put****993. "Kece banget sih kaliaaan," sahut akun @mell****ei2.

"Cantik2 semua @inijedar dan @ramadhaniabakrie," tulis akun @mutia****ani37. "Sama sama indah dipandang," imbuh akun @joni*****udie. "Mommy2 cantik@ramadhaniabakrie @inijedar bagus rambut warna hitam gini," seru akun @puji*****tina.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru