Inikah Gaya Rambut Terburuk Sunmi Sepanjang Kariernya?
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi gaya rambut Sunmi saat debut sebagai solois.

WowKeren - Punya wajah cantik, tubuh ramping serta kaki jenjang, Sunmi membuat banyak orang kagum lewat penampilannya. Apalagi sejak lagu "Gashina" menjadi hits, ia semakin menjadi perhatian, salah satunya dengan mengusung konsep seksi elegan.

Namun Sunmi melulu tampil sempurna dengan imej seksi serta rambut panjang seperti sekarang. Aktif di dunia hiburan sejak 2007, penyanyi kelahiran 1992 tersebut telah mengusung berbagai gaya dan imej sepanjang kariernya.

Sebuah postingan di salah satu situs komunitas online menyoroti penampilan Sunmi di masa lalu. Postingan tersebut memuat foto-foto mantan personel Wonder Girls itu yang diambil pada 2013.

Saat itu, Sunmi debut sebagai penyanyi solo setelah sempat memutuskan untuk keluar dari Wonder Girls. Sunmi berpenampilan cukup unik dengan rambut pendek warna merah muda dan gaya busana yang menonjolkan kaki panjangnya.


Inikah Gaya Rambut Terburuk Sunmi Sepanjang Kariernya?

Theqoo

Penampilan lama Sunmi ini rupanya membuat sebagian netter terkejut karena tampak sangat berbeda dari sekarang. Tak sedikit netter yang mengaku kurang suka dengan gaya pelantun "Siren" di lagu "24 Hours" ini.

"Heol, aku nggak pernah menyadarinya dulu. Tapi dibandingkan dengan gaya rambutnya sekarang, aku sadar gaya ini nggak cocok untuknya," komentar netter. "Ya, itu nggak cocok dengannya," ujar yang lain setuju.

"Aku pikir saat melihatnya dulu, gaya ini mungkin nggak kelihatan bagus. Tapi saat itu Sunmi comeback dengan imej baru jadi aku pikir kelihatannya bagus," kata netter. "Wajahnya panjang jadi nggak cocok dengannya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait