Dulu Batal Nikah, Laudya Cynthia Bella Bantah Dapat Seserahan Rumah dari Keponakan Jusuf Kalla
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella mengabarkan bahwa rumah yang kini ditinggalinya itu hasil kerja kerasnya sendiri.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sudah melabuhkan cintanya pada pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Keduanya menikah pada 8 September 2017 di Malaysia. Tapi sebelum resmi menikah dengan Engku Emran, Bella diketahui sudah pernah dilamar oleh Afif Kalla yang tak lain adalah keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Sayangnya pernikahan Bella dan Afif batal digelar saat itu. Belum diketahui pasti penyebab pernikahan keduanya batal digelar. Kendati begitu, sempat beredar kabar bahwa Bella sudah mendapat seserahan berupa rumah dari Afif Kalla pada saat dilamar. Hal tersebut pun sempat menjadi sorotan di media sosial.

Tapi berita tersebut rupanya tidak benar adanya. Bella baru-baru ini mengungkap bahwa rumah yang ditinggalinya saat ini bukan seserahan dari Afif Kalla. "Katanya rumah ini adalah pemberian dari seserahan waktu aku enggak jadi nikah. Itu salah. Itu salah banget," kata Bella dalam Vlog yang diunggah pada Senin (10/9).

Bella menyebutkan bahwa rumah tersebut adalah hasil kerja kerasnya selama ini. Aktris kelahiran 1988 itu pun mengaku memiliki bukti-bukti pembelian rumah miliknya. "Aku punya bukti-buktinya semua. Aku belinya dari salah satu bank. Yang punya rumahnya itu ngasih aku surat-suray semuanya, aku yang urus," lanjut Bella.


Lebih lanjut, Bella tak malu mengungkap jika rumah miliknya masih belum lunas. Personel grup Bukan Bintang Biasa ini masih terus membayar cicilan rumahnya itu sampai saat ini. "Dan sampai sekarang aku masih bayar rumah ini. Aku masih nyicil, tiap bulan aku masih nyicil, aku masih bayar," tutur Bella.

Bella juga menyinggung soal riba dari proses cicilan rumah miliknya. Khawatir akan memunculkan komentar negatif, mantan kekasih Raffi Ahmad ini menjelaskan bahwa ia tahu dan akhirnya belajar soal riba setelah deal untuk membeli rumah tersebut. Ia pun meminta doa dari para netizen agar bisa segera menyelesaikan cicilan rumahnya.

"Ini adalah pertama kalinya aku belajar untuk nyicil. Aku tahu gaes ini adalah riba ya. Pasti banyak sebagian orang yang, 'Kalau bisa enggak boleh nyicil'. Iya aku tahu," tegas Bella. "Tapi maaf banget, baru pas deal rumah ini aku baru belajar lagi (soal riba), ternyata itu memang tidak boleh. Jadi ya, doain semoga aku dapat rezeki dan aku bisa menutup semuanya, amin."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru