Sungjong Infinite Lagi-Lagi Dibilang Mirip Song Hye Kyo di Foto Ini
NineStars
Selebriti

Intip foto baru Sungjong yang membuat fans yakin kalau ia memang 'kembaran' Song Hye Kyo.

WowKeren - Postingan terbaru Sungjong Infinite menyedot perhatian fans. Selain karena bersama Sunggyu, penampilannya di foto baru sangat mirip dengan Song Hye Kyo.

Foto merupakan selfie Sungjong bersama Sunggyu. Ia rupanya menyaksikan musikal leader Infinite tersebut di militer. Seperti diketahui, Sunggyu turut membintangi musikal selama wamil bersama Kang Ha Neul dan Ji Chang Wook.

Fans menyoroti wajah Sungjong yang terlihat mirip sekali dengan Song Hye Kyo. Dalam foto, Sungjong dengan wajah tampak samping tersenyum manis bersama Sunggyu.


"Aku kangen Sunggyu tapi salah fokus karena Sungjong mirip banget dengan Song Hye Kyo," komentar fans. "Kemiripan Sungjong dengan Song Hye Kyo benar-benar tidak bercanda," tambah fans lain. "Aku harus mengakui kalau Sungjong benar-benar mirip Song Hye Kyo," pungkas lainnya.

Ini memang bukan pertama kalinya fans mengatakan Sungjong mirip Song Hye Kyo. Berawal saat Infinite menjadi bintang tamu di "SNL Korea". Saat itu Sungjong berdadan sebagai Song Hye Kyo di salah satu sketsa komedi. Hasilnya, mereka memang sangat mirip.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait