Dilarikan ke Rumah Sakit, Sunmi Batalkan Siaran Langsung di 'Music Bank'
Tenasia
TV

Sunmi mengalami pusing dan diminta dokter untuk istirahat.

WowKeren - Sunmi dijadwalkan akan tampil di program musik "Music Bank" pada Jumat (14/9). Sayangnya, pelantun "Gashina" itu membatalkan penampilan karena harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut agensi MakeUs Entertainment, Sunmi mengeluhkan pusing saat melakukan sesi pra-rekaman. Mantan member Wonder Girls ini pun langsung dibawa ke rumah sakit dan sedang menjalani perawatan.

Berikut pernyataan lengkap dari agensi MakeUs Entertainment soal kondisi Sunmi: "Ini MakeUs Entertainment. Kami menginformasikan bahwa artis kami, Sunmi, tak akan bisa tampil di penampilan langsung 'Music Bank' hari ini."

"Selama sesi pra-rekaman 'Music Bank', Sunmi mengalami pusing jadi kami langsung membawanya ke rumah sakit setelah rekaman. Dia sekarang sedang mendapatkan perawatan dan beristirahat."

"Kondisinya ternyata hanya gejala sementara tapi dokter menyarankan kami untuk mengawasi kondisinya. Dengan demikian, dia gak akan muncul selama siaran langsung yang sudah dijadwalkan. Kami meminta pengertian penggemar."

Sementara itu, Sunmi saat ini memang tengah sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama "Siren". Idol kelahiran tahun 1992 itu belum lama ini meraih piala kemenangan di acara "M!Countdown".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru