Akhirnya Unggah Foto Sang Buah Hati, Babe Cabita Malah Keluhkan Hal Ini
Instagram/babecabiita
Selebriti

Pada Kamis (13/9), istri Babe Cabita telah melahirkan bayi laki-laki secara normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Jakarta Selatan.

WowKeren - Babe Cabita akhirnya resmi menjadi ayah sejak sang istri Zulfati Indraloka melahirkan bayi pada Kamis (13/9) lalu pukul 17.55 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir secara normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Jakarta Selatan dengan berat badan 3,31 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Pria yang menjuarai ajang "Stand Up Comedy Indonesia" musim ketiga ini, pada Jumat (14/9), mengunggah foto sang buah hati ke akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, buah hati Babe tengah tertidur dengan mulut terbuka dalam balutan kain yang melilit tubuh sang bayi. Terdapat tulisan pula yang terbaca "Halo, Dunia! Namaku Bambino".

Sementara itu, di keterangan foto Babe turut menulis keluhannya terkait rambut sang anak. Putra kecilnya itu lahir dalam kondisi rambut lurus, berbeda dengan Babe, yang memiliki rambut kribo.

"Alhamdulilah.. Semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi orang lain, bisa membanggakan dan membawa orang tuanya ke surga. Amin," tulis Babe. "Ntah kenapa rambut kamu lurus nak. Padahal deddy uda bayangin kamu kribo biar tidur ga perlu bantal lagi. Mirip siapa?"

Usai melihat foto di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Ucapan selamat serta doa turut netter layangkan untuk keluarga Babe. Tidak sedikit pula yang menyebut jika wajah anak Babe mirip seperti dirinya.

"Selamat ya atas kelahiran anaknya btw berapa kilo pas lahirnya kok pipinya cubby," komentar akun @pu.tri***. "Selamat ya babecabita...atas kelahiran anak laki-laki 1.semoga menjadi anak yang soleh,berbakti kepada 2 ortuanya and bisa membanggakan kedua [email protected]," sahut akun @srino***.

"Mirip babe bgt dah wajahnya," tulis akun @its.vid***. "Mirip kali sama lu bang @babecabiita," balas akun @jackma***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts