Istri Babe Cabita Curhat Pilu saat Rayakan Lebaran Pertama di Makam Suami
Instagram/babecabiita
Selebriti

Istri Babe Cabita, Fati Indraloka, mengajak dua buah hatinya, Bambino dan Nebula, untuk ziarah makam saat Lebaran. Fati pun sempat curhat sedih menangis kepergian Babe sang suami.

WowKeren - Istri Babe Cabita, Fati Indraloka, perdana buka suara sehari setelah meninggalnya sang suami. Pada 10 April, Fati ternyata mengajak kedua anaknya yakni Bambino dan Nebula ke makam Babe di TPU Cirendeu, Tangerang Selatan.

Di momen Lebaran perdana tanpa Babe itu, Fati memamerkan foto dirinya yang tersenyum sembari memeluk Nebula. Sedangkan Bambino sang putra sulung tampak tegar kala memegangi nisan sang ayah.

Bersamaan dengan foto tersebut, Fati menuliskan pesan haru. Ia rupanya masih kehilangan sosok Babe dan berusaha mengikhlaskan kepergian komika tersebut. Ia juga memuji tabiat baik Babe semasa hidup. Ia berterima kasih karena Babe sudah berusaha berjuang hingga saat-saat terakhirnya.


"Innalilahi wa innalilahi rojiun Sesungguhnya kita ini adalah milik Allah, dan kepada-Nya lah kita akan kembali. sayaaanggku surga duniakuuu cintakuuuu hari ini idul fitri, hari kemenangan yg sesungguhnya untuk kamu tiba lbh cepat dan ternyata Allah Ta alla lebih dulu memberi kamu tiket yang selanjutnya fati pun dsini akan menunggu giliran. Insya Allah ketemu di sana kita ya sayang," kata Fati. "Sayaangg, terimakasih yaaa sayang terimakasih kamu sudah berjuang sekuat kamu, Demi Allah kamu sosok laki2 terbaik yang Allah kirimkan utk fati dan anak2. Bahkan kamu tdk pernah mengeluh sedikitpun saaat kt harus melewati cobaaan ini, kamu tawakal dan kita terus ikhtiar utk kesembuhan kamu tapi ternyata Allah azza wa jalla lebih sayang sm kamu, kamu tidak sakit lagi."

"Husnul khotimah yaaa sayang, bbrpa tahun terakir ini kamu terus mendekatkan diri dan belajar ttg sunnah kita bareng2 mengejar bekal akhirat kita, kita saling menguatkan dan mengingatkan ketika terkadang iman kita melemah tapi kamu sllu bilang ibadah itu harus di paksakan," ujar Fati. "Sayanggg, berat sekali rasanya kaki ini melangkah sesak sekali rasanya utk bernafas ntah apa yg sedang disiapkan Allah untuk fati dan anak2 tp fti husnudzon mgkn ini adalah jalan terbaik bagiNya. Priya prayogha pratama 9 april 2024, 34tahun. Mohon doanyaaa utk suami dan ayah terbaik priya prayogha pratama smga Allah subhanallahu wa Ta alla menempatkan kamu dalam surga FirdausNya Amiinn Allahummaa Aamiinn."

Sebelumnya, Fati menangis pilu saat Babe dimakamkan pada 9 April. Tak cuma Fati, anak Babe bahkan sempat bertanya soal keberadaan sang ayah yang telah tiada.

Sementara itu, Kevin Julio sempat mengungkap kondisi terakhir Babe yang butuh donor darah. Pihak keluarga juga mengungkap jika Babe sempat drop akibat penyakit langka Anemia Aplastik yang dideritanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait