Bosan Dibilang Hidup Penuh Drama, Ely Sugigi Ingin Berkarya
WowKeren/Fernando
Musik

Ely Sugigi mengungkapkan alasannya kini memutuskan terjun menjadi seorang penyanyi.

WowKeren - Saat ini Ely Sugigi menjajal kemampuannya si dunia tarik suara. Bersama sang kekasih, Irfan Sbaztian, komedian berusia 46 tahun ini meluncurkan single pertamanya berjudul "Posting".

Ely mengaku dirinya ingin mencoba menjadi seorang penyanyi karena merasa capek dengan tuduhan suka mencari drama dan settingan. Selama ini Ely memang kerap dibully netizen senang melakukan settingan.


"Aku ingin mncoba jadi penyanyi yang bisa dikenal orang, karena selama ini aku dibilang nggak punya karya hanya setingan, hidupnya drama terus," ujar Ely Sugigi saat ditemui WowKeren di bilangan ikangan cipinang, Jakarta, Jumat (14/9). "Aku capek dengernya. Tiap aku kerjakan dibilang drama dan settingan. Sama Tessa Marisa kemarin pun dibilang settingan."

Lihat postingan ini di Instagram

Selesai juga ..acara louncing lagu posting semoga lagu kita bisa ditrima oleh semuanya ...amin..thx u buat semua nya @itsbabafardhanzee @fzpro_indonesia @irfansbasztian15 @gdsmediaofficial @nandanyaraihan @hennyadnan

Sebuah kiriman dibagikan oleh elly sugigi (@ellysugigi_real_) pada

"Kita ingin membuktikan kalau karya kita itu ada," ungkap Ely. "Makanya kita mluncurkan single pertama kita. Semoga lagu ini bisa diterima semua kalangan masyarakat."

Ely mengaku berharap lagu ini bisa mengubah hidupnya menjadi lebih baik. "Aku udah 11 tahun di dunia entertain bukan baru lagi. Tapi aku ingin coba nyanyi mungkin kehidupan aku bisa berubah," tutur Ely.

Lebih lanjut, Ely menambahkan kalau lagunya tersebut menceritakan kehidupan manusia di "zaman now". "Iya zaman now banget kan. Contoh mau makan di-posting dulu, terus kejadian apa-apa tahunya dari postingan kan," pungkas Ely.

You can share this post!

Related Posts