Bukan Penyakit Serius, Ini Pernyataan Agensi Tentang Kondisi Sunmi
OSEN
Selebriti

Pihak rumah sakit mengharuskan Sunmi untuk istirahat demi memulihkan kondisinya.

WowKeren -

Banyaknya kegiatan yang mengharuskan Sunmi untuk tetap bekerja akhirnya membuatnya limbung saat akan menghadiri salah satu acara. Jumat (14/9) kemarin harunya penyanyi 26 tahun ini hadir di "Music Bank", nahas Sunmi malah harus dilarikan ke rumah sakit.

MakeUs Entertainment, agensi tempat Sunmi bernaung akhirnya memberi pernyataan resmi mengenai kondisi yang menimpa artisnya. Rupanya Sunmi mengalami kelelahan dan stres akibat jadwalnya yang padat dari promosi albumnya.

"Sunmi tidak mengalami masalah serius pada kesehatannya, dia kini sedang beristirahat di rumah sakit," ujar perwakilan agensi. "Sunmi hanya mengalami kelelahan dan stres akibat jadwal promosi album dan comebacknya."

Pernyataan itu sebagian besar ditujukan untuk penggemar agar tidak kecewa pembatalan beberapa jadwal. "Kami segera memberikan pembaharuan mengenai kondisi Sunmi sekedar untuk pemberitahuan kepada penggemar," ucap perwakilan MakeUs Entertainment

"Kami harap penggemar yang datang nantinya tidak kecewa, atau mereka bisa membatalkannya segera. Terima kasih," lanjut perwakilan agensi. Kandati demikian nantinya Sunmi akan menyelesaikan syuting untuk "Music Bank". Untuk jadwal rekaman tetap berjalan sesuai yang telah direncanakan sebelumnya.


Melihat dari kondisi pelantun "Why So Lonely" yang diharuskan untuk beristirahat oleh pihak dokter, maka agensi akan menyesuaikan jadwal promosinya. Mereka menunggu kondisinya pulih dan diperbolehkan tim medis.

"Rekaman akan berjalan sesuai dengan jadwal. Dia hanya tidak bisa berdiri di atas panggung saat ini," jelas pihak MakeUs Entertainment. "Mengenai jadwal promosi lagu terbarunya akan diputuskan segera, setelah mendapat kepastian dan ijin dari tim dokter yang kini menangani Sunmi. "

Mendengar kabar tersebut, penggemar juga turut memberikan dukungannya agar kondisi Sunmi segera membaik. Hal itu mereka sampaikan melalui komentar di akun Instagram pribadi Sunmi.

"Semoga cepat sembuh Sunmi, makan yang banyak dan istirahat cukup. Penggemar akan selalu menunggumu," tulis akun @car***. "Istirahat cukup dan semoga lekas sembuh," tulis akun @fea***. "Tetaplah sehat dan segera sembuh sayang," tulis akun @nel***. "Jaga dirimu baik-baik ya," tulis akun @bli***.

Seperti diketahui sebelumnya, Sunmi dilaporkan mengalami pingsan saat diatas panggung. Sebelumnya dia mengeluh mengalami pusing yang tidak tertahankan saat melakukan sesi pra rekaman.


(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait