Ditawari Poligami, Habib Usman Takut Kehilangan Kartika Putri?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Dengan tegas, Habib Usman bin Yahya menolak tawaran warganet untuk melakukan poligami. Ini jawabannya...

WowKeren - Pernikahan Kartika Putri dan Ustaz Habib Usman bin Yahya membuat geger warganet. Bagaimana tidak, Kartika dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Habib sebelumnya.

Namun belum lama ini baik Kartika maupun Habib membantah tegas tudingan itu. Bahkan Habib seolah menunjukkan cintanya kepada Kartika. Ia berjanji jika dirinya akan menjadikan Kartika sebagai satu-satu cintanya.

Hal itu terungkap saat Habib menjawab pertanyaan warganet lewat fitur Ask Me Question. Saat itu, salah satu warganet wanita mengaku ingin dipoligami oleh Habib.

"Ust ada cita-cita nambah istri kah?" tulis warganet tersebut. "Saya siap jadi yang ke berapa aja. Emak saya nyari mantu kayak ust."


Dengan tegas, Habib menolak ajakan untuk berpoligami itu. Ia pun mengaku jika pertanyaan itu tak hanya pertama kali disampaikan warganet.

"Yah pertanyaannya banyak banget yang kayak gini hadeeuuh. Sold out," jawab Habib. "Damai ya @kartikaputriworld satu untuk selamanya itu cita-citanya. Bismillah."

Meski sempat menuai banyak isu tak sedap, nyatanya rumah tangga Kartika dan Habib hingga saat ini masih terlihat harmonis. Bahkan putri sambung Kartika, Syarifah, kerap mengumbar potret kebersamaannya dengan Kartika.

Saat itu, Kartika dan Habib mengajak anak-anaknya ke sebuah pusat perbelanjaan. Tak disangka, mereka bertemu dengan keluarga Arie Untung dan Fenita Arie. Keduanya pun memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru