Ulang Tahun ke-37, Netter Lagi-Lagi Doakan Ariel NOAH Balikan dengan Luna Maya
Instagram
Selebriti

Netter menyerbu postingan perayaan ulang tahun Ariel NOAH yang super heboh berikut ini.

WowKeren - Ariel NOAH baru saja merayakan ulang tahun yang ke-37 pada Minggu (16/9). Di hari bahagianya itu, Ariel mendapat kejutan super heboh dari teman-teman dekat serta kru di hotel tempatnya menginap. Kejutan ini tak pernah terbayangkan oleh Ariel yang saat itu tengah bekerja menggarap lagu.

Teman-teman Ariel nampak heboh memberikan kejutan dan menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Ariel. Kejutan untuk ayah satu anak ini semakin meriah dengan dinyalakannya beberapa confetti popper yang jelas membuat kamar hotle Ariel perantakan. Tak lupa teman-teman Ariel juga memakai topi kerucut yang biasa dipakai di pesta perayaan ulang tahun.

"Awalnya saya pikir akan menghabiskan malam ini dengan bekerja. Tapi tiba2.....gerombolan berat kelas kakap menyerbu porak poranda," tulis Ariel di Instagram. "Hatur nuhun sadayana all the team crew dan rekan seperjuangan, dan ada sahabat noah juga tadi, dan semua yg mendoakan, terimakasih banyak. Terimakasih juga pihak hotel."


Postingan ini langsung diserbu oleh netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan serta doa terbaik untuk pentolan grup NOAH tersebut. Tapi menariknya, tak sedikit netter yang lagi-lagi memanfaatkan postingan ini untuk kembali menjodohkan Ariel dengan Luna Maya. Seperti yang diketahui Luna baru saja putus dengan Reino Barack. Netter antusias mendoakan Ariel balikan dengan Luna.

"HAPPY Milad My Idol Semoga anda mau membuka jalan untuk kembali bersama @lunamaya dan semoga segala hal yang baik buat Mas @ariel_inst," kata netter. "Hbd ganteng semoga selalu bahagia di setiap keadaan tapi jgn lupa bahagianya sama @lunamaya," harap yang lain. "Hd kak ariel @ariel_inst smga dijodohkan sm kak @lunamaya aamiin.. kalian pasangan favorit saya," seru netter lain. "Happy b'day ariel cepet balik lagi sama @lunamaya .... cocok pisan kalian .hehehehe," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait