Bagikan Foto Cantik, Bekas 'Cupang' di Dada Millendaru Malah Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Bekas cupang di atas dada Millendaru ini mencuri perhatian warganet. Seperti apa sih?

WowKeren - Penampilan Millendaru di depan publik yang mengenakan pakaian dan berdandan seperti wanita memang selalu menarik perhatian. Belum lama ini, beredar foto saat Millen dipeluk dari belakang oleh seorang pria yang menggegerkan warganet. Bahkan, lantaran terlalu sering bergaul dan berkumpul dengan Lucinta Luna, Millen diisukan melakukan operasi kelamin.

Tak lama setelah itu, tingkah Millen kembali disorot saat ia terciduk berada di pangkuan lelaki. Tak ayal warganet menjadi miris dan berbondong-bondong melaporkan Millen pada tantenya, Ashanty.

Kali ini, Millen kembali membagikan foto cantik dalam akun Instagram miliknya pada Senin (17/9). Mengenakan tank top berwarna hitam, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini terlihat memamerkan senyum lebarnya. Sayangnya ia tidak menyertakan keterangan apapun dalam unggahannya kali ini.


Unggahan Millen tersebut sekilas memang nampak biasa. Namun, beberapa netter cukup jeli melihat bekas "cupang" yang ada di atas dada Millen.

"Lah itu yang di dada bekas cupang bukan sih ?" tulis akun @ulfa***. "Mas itu ada cupangnya," sambung akun @sofiyani***.

"Cupang cin,,,ikan cupang ada didadaku," komentar akun @whinda***. "Cupang nya ga ilang2," tambah akun @kodek***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru