Ciptakan Superhero India, Marvel Studios Incar Shahrukh Khan
Getty Images/Milind Shelte
Film

Ingin tonjolkan budaya dari berbagai belahan dunia, Marvel disebut-sebut bakal ciptakan superhero bervariatif.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari tubuh Marvel Studios. Bukan lagi mengenai masalah pemecatan James Gunn dari "Guardians of the Galaxy Vol. 3" yang menimbulkan kisruh berkepanjangan, rupanya kali ini studio raksasa tersebut berencana menciptakan karakter superhero baru.

Bukan karakter biasa, ternyata superhero kali ini terinspirasi dari budaya India. Dilansir India Today pada Senin (17/9), wakil presiden dari Creative Development Marvel, yakni Stephen Wacker mengungkapkan bahwa pihaknya akan mencoba menciptakan karakter unik yang berasal dari India, dengan membubuhkan banyak konten budaya dari negara tersebut.

"Kupikir dalam beberapa tahun ke depan, Marvel akan mencoba menciptakan karakter yang khas budaya India," ungkap Stephen. "Kami akan mencari cara untuk menciptakan karakter yang memiliki rumah (asal) di dunia, sehingga kami bisa membawa budaya India ke penggemar Marvel di pusat Amerika Utara."

Lebih lanjut, Stephen mengatakan bahwa Marvel memang ingin membuat suasana baru, dan menciptakan superhero dari berbagai belahan dunia. Hal ini akan membuat seluruh pecinta film Marvel merasakan perbedaan budaya yang ingin mereka tonjolkan.


"Biarkan mereka merasakan perbedaan dari belahan dunia lainnya. Kupikir ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk Marvel. Aku berharap penggemar di India juga merasakan bagaimana menjadi bagian dari Marvel," lanjutnya.

Saat ditanya mengenai kemungkinan aktor yang berpotensi untuk memerankan karakter tersebut, Stephen tak menutup kemungkinan bahwa Marvel bakal menggaet Shahrukh Khan. "Jika kami membuat konten India, kami harus melibatkan Shahrukh Khan. Dia harus ada di dalamnya," pungkasnya.

Tentunya akan sangat menarik jika ide ini terealisasi. Apalagi terakhir kali Shahrukh Khan memerankan sosok superhero adalah dalam film "Ra.One" yang dirilis pada tahun 2011 silam. Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel