Dewi Persik Joget Vulgar dan Disamakan dengan Lucinta Luna, Netter Sindir Sang Suami
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Para netter banyak yang mencibir aksi Dewi Persik di atas panggung yang dianggap terlalu vulgar demi mendapat penghasilan.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik selalu berusaha tampil maksimal untuk menghibur para penggemarnya. Akan tetapi, banyak juga yang menilai aksi artis yang akrab disapa Depe tersebut terlalu berlebihan.

Sebelumnya, goyangan Depe saat menghibur penggemarnya beberapa kali menjadi sorotan. Mantan istri Saiful Jamil ini tampak heboh berjoget di atas panggung hingga disebut seperti sedang kesurupan. Selain itu, Depe juga diketahui berjoget heboh saat menghibur fansnya di sebuah warung sederhana.

Baru-baru ini, beredar video Depe saat sedang tampil di atas panggung dalam sebuah acara. Dalam video tersebut, Depe menyanyikan lagu "Keong Racun" sembari asyik berjoget. Akan tetapi, goyangan pedangdut berusia 32 tahun ini tampak vulgar saat menyentuh bagian dadanya.

Tak hanya itu, Depe juga terlihat memakai baju yang minim dan mengekspos pahanya. Suara pelantun lagu "Mimpi Manis" ini pun terdengar sedikit serak lantaran kelelahan berjoget. Video aksi Depe tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (17/9).


Joget Vulgar Dewi Persik

Instagram

Usai melihat video tersebut, para netter pun banyak yang memberikan komentar sinis terhadap Depe. Mereka menilai bahwa Depe lebih menjual goyangan dan tubuhnya. Bahkan, ada yang menyebut Depe tak kalah vulgar dari Lucinta Luna.

Selain itu, para netter lain juga menyindir suami Depe, Angga Wijaya. Para netter menyindir Angga yang membiarkan Depe untuk beraksi vulgar demi mendapatkan uang. Angga sendiri diketahui menjadi manajer Depe.

"Nii org sebenar nya suara nya bagus, dan wajah nya cantik pula tp sayang klu lg performa koq bikin eneg n mual yaa..." komentar akun @anit****rwan. "Mungkin gk laku bgt mknya skrng mkin berani, berani goyangnya n baju serba minimalis," tambah akun @maha*****ulia. "Biar g klh ama lucinta luna," sahut akun @juliet.r*****.

"Kalo suami yg normal,pasti bakalan di cegah istri tercinta nya begini amat cari duit," tulis akun @nea*****rzan. "Sayangnyaaaaaaah, istrilah yg mencari nafkah dan sang suamipun tak bisa berbuat apapa seperti mengubris apalagi melarang utk apa yg dilakukan sang istri contohnya seperti diatas," imbuh akun @iwea****nss_. "Kasian ya...abis suaminya dapet penghasilan kalo dianya kerja begitu..." seru akun @mrs****sjo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait