Uya Kuya Bongkar Pertengkaran Luna Maya-Reino Barack
Instagram
Selebriti

Hingga saat ini para sahabat masih merasa tak percaya jika hubungan Luna Maya dan Reino yang sudah berjalan lima tahun kandas di tengah jalan.

WowKeren - Lima tahun menjalin kasih tak membuat Reino Barack yakin dengan Luna Maya untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ia malah menyebut Luna melakukan kesalahan fatal hingga membuat dirinya sakit hati.

Pasca berpisah, para sahabat Luna masih tak percaya. Sebagai sahabat, Uya Kuya, mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Bersama Nikita Mirzani dan Billy Syahputra di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy", Uya Kuya sempat membahas sedikit tentang pertengkaran Luna dan Reino.

Menurut Uya Kuya, Luna dan Reino adalah pasangan yang luar biasa. bahkan saat bertengkar, mereka kerap beradu argumen dengan logika.

"Lo kan sering bolak balik Amerika Pi sama mereka. Mereka gimana sih Pi?" tanya Nikita. "Jujur mereka pasangan luar biasa. Meski Reino lebih muda, Reino dewasa. Hubungan mereka lucu, kalau berantem orang pintar, ntar balik lagi. Berantemnya Luna dan Reino itu pintar, adu argumen," kata Uya Kuya.

Nikita pun merasa jika Reino tak haus popularitas. Nikita menduga ada hal yang begitu fatal diantara Luna dan Reino.

"Dia tidak butuh popularitas. Kalau dia sampai berani ngomong. Sudah ada rasa kekecewaan mendalam," duga Nikita. "Enggak mungkin Luna Maya putus karena kan mereka romantis kan," timpal Billy.


Awalnya, Uya Kuya merasa jika Luna dan Reino akan menikah. Sayang, takdir berkata lain. Kesedihan pun tampak dalam guratan wajah Uya Kuya cs.

"Saya pikir rencana baik akhir yang baik happy ending," ucap Uya. "Tuhan punya rencana. Sedih lihatnya, sepertinya Reino..." balas Nikita tak melanjutkan kata-katanya. "Gue kan syuting 'Andai' kan sama Mba Luna. Gue tanya soal Reino dia agak sedikit sedih. Seminggu yang lalu," aku Billy.

Sementara itu, senyum Luna kini telah kembali. Ia baru saja mendapat pesta kejutan ulang tahun dari para sahabat.

Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa, 18 September 2018, Luna mengunggah video keseruan ulang tahunnya.

Dalam acara tersebut, tampak beberapa sahabat Luna. Sebut saja Ayu Dewi, Edric Tjandra hingga Melaney Ricardo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait