Sempat Ngobrol Bareng, Dira Sugandi Dicurhati Lee Donghae Super Junior Soal Fans
Instagram
Selebriti

Curhatan Lee Donghae tersebut berkaitan dengan nasib salah satu anggota Super Junior.

WowKeren - Penyanyi Dira Sugandi kembali menceritakan pengalamannya saat dapat mengenal lebih jauh boyband asal Korea Selatan Super Junior. Pada unggahan Instagram Story miliknya baru-baru ini, Dira menceritakan obrolannya bersama Lee Donghae tentang penggemar di Korea. Instagram Story Dira tersebut dibagikan kembali oleh akun Twitter @kaknyun.

Donghae rupanya menceritakan perihal Sungmin, salah satu anggota Suju yang harus dinonaktifkan karena kebencian penggemar usai keputusannya menikah. Donghae juga menanyakan kepada Dira tentang sikap penggemar di Indonesia terhadap idolanya.


"Tapi serius guys mereka itu kasian loh.. Waktu di Seoul sempet ngobrol sama Donghae dia cerita gimana salah satu membernya terpaksa dinonaktifkan karena fans benci sama dia setelah dia nikah. Bener tuh?" tulis Dira. "Terus Donghae nanya.. Di Indonesia emang nggak gitu ya? Aku jawab... Ya enggak lah! (Alhamdulillah). Malah kadang fans jadi lebih simpati kalau uda nikah dan berkeluarga."

Usai mengetahui hal tersebut, Dira berharap jika ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) di Indonesia tidak melalukan hal yang sama. Menurut Dira, penggemar harusnya dapat memberikan ruang privasi kepada sang idola dalam kehidupan pribadinya.

"Makanya ELF Indonesia kalau bisa jangan sadis yaa...kasian loh!" lanjut Dira. "Di atas panggung mereka milik kalian, begitu turun panggung biarkan mereka punya privacy untuk kehidupan pribadinya."

Seperti yang diketahui, pernikahan Sungmin pasa tahun 2014 silam memebuat penggemar kecewa hingga memboikotnya dari segala aktivitas Super Junior. Dira sendiri mulai memiliki kedekatan dengan anggota Super Junior sejak penampilannya di "Asian Games" yang mendapat pujian dari Donghae.

You can share this post!

Related Posts