Tak Ambil Pusing Soal Gaya Pacaran Verrell, Venna Melinda: Yang Penting Gak Narkoba
Instagram/vaniaathabina24
Selebriti

Venna Melinda menganggap bahwa putra sulungnya sudah cukup dewasa dan mengerti hal-hal yang seharusnya dilakukan.

WowKeren - Gaya pacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan kembali menjadi sorotan. Sejumlah netter di media sosial mengkritik gaya pacaran Verrell yang dianggap terlalu vulgar. Dimana keduanya terlihat hampir berciuman dalam Vlog terbaru Verrell yang diungah pada Minggu (16/9).

Ditanya perihal heboh video tersebut, Venna Melinda enggan banyak komentar. Ibunda Verrell itu menganggap putranya sudah cukup dewasa untuk membedakan mana yang boleh dilakukan mana yang tidak selama berpacaran. Venna juga menganggap gaya pacaran putra sulungnya dan Wilona selama ini masih wajar.

"Verrell sudah 22 tahun, saya bukan lagi ibu yang kepo dan ngomel-ngomel. Kita sudah kayak teman, kapan saja mereka butuh nasihat, saya siap 24 jam," kata Venna ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9). "Bukan bebas, tapi anak 22 tahun sudah dewasa, sudah bisa mandiri."


Venna mengaku tak masalah selama anak-anaknya tak mengonsumsi narkoba. "Paling saya awasi Verrell dari Instagram saja. Yang penting anak-anak enggak narkoba," lanjut artis yang juga anggota DPR RI tersebut. Ia juga sangat mempercayai Wilona sebagai pacar Verrell. Venna tak jarang mengecek keberadaan putranya dari Wilona.


Dimata Venna, Wilona adalah sosok anak yang baik. "Wilona baik, sudah saya anggap dia anak sendiri. Dia siapkan kejutan ulang tahun buat Verrell. Wilona juga siapkan liburan saya dan Verrell agar makin dekat karena jarang ketemu. Dia juga ngerubah Verrll yang suka shopping jadi lebih humble," pungkasnya.

Sebelumnya, Verrell dan Wilona sudah sempat memberikan tanggapan mengenai gaya pacaran mereka yang dikritik. Dua pesinetron muda ini mengaku tak ambil pusing dengan berbagai pendapat dari netter di media sosial. Bagi Verrell, ia menghormati apapun pendapat yang dilayangkan netter kepadanya dan Wilona.

"Setiap orang punya pendapat masing-masing. Tapi yang pasti di sana kita enggan berdua, banyak orang disana," kata Verrell pada Minggu (16/9). "Enggak mungkin kita melakukan sesuatu tidak beretika, melanggar norma, di luar batasan, apalagi ada mama aku, mama Wilona, ada wartawan, ada teman-teman. Mungkin pengambilan gambar atau cuplikannya sehingga buat kayak gimana gitu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait