Punya Subscriber YouTube di Seantero Asia, Gary Siap Belajar Bahasa Inggris
Selebriti

Gary menggunakan platform YouTube hanya untuk bersenang-senang.

WowKeren - Akun sosial media kini seperti menjadi sahabat bagi kalangan selebriti. Mereka menggunakannya untuk sekedar berinteraksi dengan penggemar dan juga mengabadikan momen tentang kesehariannya.

Beberapa juga menggunakan platform YouTube, untuk kalangan musisi platform ini sangat bermanfaat dalam promosi. Tidak hanya memberikan bocoran soal musik saja, terkadang mereka juga turut membagikan kehidupan sehari-harinya.


Seperti yang dilakukan oleh rapper Kang Gary yang mulai aktif bermain YouTube sejak akhir Agustus tahun ini. Musisi berusia 40 tahun itu telah mengunggah videonya sebanyak 12 dan memiliki 13 ribu penggemar yang banyak berasal dari Asia.

Meskipun Gary seorang rapper namun konten yang dibagikannya sangat beragam. Dia pernah memperlihatkan sedang menghabiskan waktunya di Taiwan sekaligus belajar bahasa Mandarin.

Gary paling sering membagikan kegiatan sehari-harinya sehingga banyak yang menduga dia ingin menjadi seorang YouTuber. Anggapan itu langsung dibantah oleh Gary, karena tujuannya membagikan konten-konten tersebut hanya untuk bersenang-senang.

Bagi Gary YouTube adalah sarana masyarakat dunia untuk saling berbagi pengetahuan dan informasi. "Saya tidak menjadi YouTuber, tetapi saya membuat konten-konten itu hanya untuk bersenang-senang," terang Gary. "Saya pikir apapun yang ada di dunia ini bisa ditemukan di YouTube."

Setelah memutuskan untuk membuat akun dan konten, rapper kelahiran 1978 ini sering melihat para pengikutnya. Dia heran karena memiliki banyak penggemar dari luar negara dan Vietnam menjadi yang nomor satu.

"Saya merasa aneh karena memiliki pengikut paling banyak dari Vietnam lalu Malaysia," tutur Gary. "Selain dari Vietnam dan Malaysia saya juga memiliki dari Thailand, Taiwan dan Indonesia."

Mengetahui pelanggannya tidak hanya dari negaranya sendiri melainkan dari seantero Asia, Gary langsung memutuskan ingin belajar bahasa Inggris. "Saya pikir saya harus belajar bahasa Inggris dan berbicara dalam bahasa Inggris agar mereka mengerti," ucapnya. "Tidak ada akhir untuk belajar sesuatu yang baru."

You can share this post!

Related Posts